Rabu, 03 Januari 2018

Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Minta Ampun Pada Faisal Haris!

slidegossip.com - Artis Jennifer Dunn yang belum lama ini dilabrak oleh putri Faisal Haris karena telah merebut ayahnya, kembali ditangkap karena kasus narkoba. Seperti dilansir dari kompas.com (2/1/2018), Jennifer Dunn tertangkap setelah ketahuan memesan sabu dari seorang bandar narkoba berinisial FS.

 
Jennifer Dunn tertangkap lagi karena kasus narkoba (foto:tribunnews.com)

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono memberikan penjelasannya bahwa Jennifer Dunn ditangkap dari hasil pengembangan penangkapan FS. Pria berusia 40 tahun itu ditangkap di rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12/2018) sore.

"Penangkapan terhadap FS dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari warga, di rumah yang bersangkutan sering dilakukan penyalahgunaan narkoba," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya.

Saat digerebek, FS sempat melarikan diri lewat pintu belakang rumahnya dan bersembunyi di rumah salah satu warga. "Yang bersangkutan melarikan diri melalui pintu belakang dan loncat melalui genteng rumah warga. Akhirnya polisi mendapati FS bersembunyi di rumah warga," jelasnya.

Saat penangkapan FS, polisi menemukan barabg bukti sabu seberat 0,6 gram yang disembunyikan FS di dalam bungkus rokok. Selain itu, lewat ponsel FS yang disita, polisi juga menemukan bukti percakapan antara FS dan Jennifer Dunn lewat aplikasi WhatsApp. Dari situ akhirnya FS mengakui kalau Jennifer Dunn lah yang memesan sabu yang disembunyikannya.

"FS mengakui sabu itu adalah pesanan dari JD. Hal itu juga dikuatkan dengan isi percakapan antara FS dan JD," jelas Argo lagi.

Dari informasi tersebut, polisi langsung bergerak menuju rumah Jennifer Dunn yang terletak di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Dan benar saja, di rumah Jennifer Dunn, polisi menemukan barang bukti berupa sedotan untuk mengkonsumsi sabu yang dipesannya.

"Saat di rumah, yang bersangkutan sedang sendiri. Ada keluarganya, tetapi tidak ada sangkut pautnya dengan kasus ini," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.

Jennifer Dunn akhirnya mengaku bahwa memang benar ia telah memesan sabu kepada FS pada tanggal 30 Desember 2017. Namun saat itu ternyata FS sedang tidak ada stok. "Awalnya (Jennifer) minta 1 gram pada 30 Desember, barangnya belum ada. Kemudian terkirimlah pada 31 Desember, itu pun hanya sebagian saja dan tanggal 31 pagi itu (transaksi dilakukan) di salah satu restoran cepat saji di Kemang," ungkap Calvijn.

Jennifer Dunn pun membayar FS sebesar Rp 850.000 untuk sabu yang dipesannya. Namun setelah menikmati barang haram tersebut, Jennifer Dunn mengeluh kepada FS karena sabu yang dipesan kurang dari 1 gram. Karena itulah Jennifer kembali menghubungi FS untuk memesan sisanya. Namun sebelum sabu tersebut sampai ke tangan Jennifer Dunn, FS dan Jennifer keburu dibekuk polisi.

Lewat video yang diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah, terlihat Jennifer Dunn menangis sambil meminta ampun pada Faisal Haris, pria yang diakui sebagai suami sirinya. Bahkan Jennifer Dunn sampai minta dipukul oleh Faisal Haris karena dirinya merasa bersalah dan minta dikasihani. Sayangnya, Faisal Haris langsung meminta polisi untuk segera membawa Jennifer Dunn.

"Aku salah Om.. aku minta maaf. Om pukul aku ngga papa.. aku mohon kasihani aku," ucap Jennifer Dunn memohon ampun pada Faisal Haris.

"Bawa!," ucap Faisal Haris dengan tegas kepada polisi yang hendak membawa Jennifer Dunn.

Saat polisi memberikan keterangannya kepada media, Jennifer Dunn sempat meminta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya. "Aku cuma mau bilang, maaf kepada rekan media dan keluarga. Aku menyesal. Udah gitu aja!," ucapnya dengan santai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditangkap Lagi Karena Kasus Narkoba, Jennifer Dunn Minta Ampun Pada Faisal Haris!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772