Rabu, 10 Januari 2018

Di Penjara, Jennifer Dunn Jadi Rajin Shalat dan Ibadah

slidegossip.com - Hingga saat ini, Jennifer Dunn masih jadi perbincangan. Bukan hanya karena pernah dicap sebagai pelakor atau perebut laki orang, namun kasus narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kalinya membuat publik cukup terkejut, pasalnya Jennifer pernah mengatakan tak akan mau menyentuh narkoba lagi dan akan lebih hati-hati dalam bergaul.

 
Jennifer Dunn (foto: tribunnews.com)

Kini, di saat publik masih membicarakan soal hubungannya dengan Faisal Haris yang diakui sebagai suami sirinya, Jennifer Dunn harus meringkuk di penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Kabarnya, seperti dilansir dari wowkeren.com (9/1/2018), hingga saat ini ibunda Jennifer Dunn, Linda, masih belum menjenguk putrinya di penjara.

Meski begitu, Peter El yang menjadi kuasa hukum Jennifer Dunn mengatakan bahwa sebenarnya sang ibu sangat ingin menjenguk Jennifer Dunn, namun masih berada di Papua. "Iya. Mama masih jauh di Papua sana. Pasti-lah (ingin jenguk). Pasti, tunggu waktu aja," ungkap Peter El.

Karena belum bisa menjenguk sang putri, Linda pun sempat menitipkan Al-Quran dan sajadah untuk Jennifer Dunn karena kabarnya selama di penjara, Jennifer jadi rajin shalat dan beribadah. Apakah Jennifer Dunn sudah bertobat? Peter pun mengungkapkan bahwa di dalam penjara, Jennifer kini memang jadi rajin beribadah.

"Ibunya minta berdoa, banyak ibadah. Dia sempat dikirimi Al-Quran dan sajadah. Makanya kita tadi buru-buru karena Jennifer ingin shalat," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Penjara, Jennifer Dunn Jadi Rajin Shalat dan Ibadah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772