Selasa, 09 Januari 2018

Putus, Cita Citata Dituding Pacar Bulenya Suka Bohong dan Punya Kepribadian Ganda!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya sempat memamerkan pacar barunya, seorang bule tampan asal Iran bernama Ardavan Farzi, kini pedangdut Cita Citata justru terlihat tak pernah bersama lagi dengan sang pacar. Usut punya usut, ternyata keduanya sudah putus. Lewat Instagram story nya, Ardavan Farzi mengungkapkan alasan sebenarnya yang membuat ia harus memutuskan hubungan dengan Cita Citata.

Cita Citata dan Ardavan Farzi (foto: instagram.com/lamiscorner)

Menurut Ardavan, Cita Citata adalah sosok wanita yang punya kepribadian ganda. Selain itu menurut Ardavan, Cita Citata ounya hobi membohongi dirinya, Ardavan menuturkan, selama mereka berpacaran, Cita Citata sudah dua kali membohonginya dan model tampan tersebut mengaku punya bukti-buktinya. Dan yang lebih parah, Ardavan merasa tak terima ketika Cita Citata memanggil orang tuanya dengan bahasa yang tidak sopan.

"Saya ingin menjawab pertanyaan yang saat ini membuat saya stres, Alasan saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki 2 kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya. Yang lebih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggakan Jakarta untuk perjalanan ke Iran dan sekali lagi di London dan saya memilikinya dengan semua buktinya. Jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukannya.. terima kasih #stopaskingme," tulis Ardavan Farzi di Instagram story nya.

Selain itu, yang membuat Ardavan sakit hati adalah tudingan Cita Citata bahwa dirinya adalah pria yang tidak punya pekerjaan. Padahal jelas-jelas Ardavan punya bisnis restoran, namun restoran tersebut telah dibeli Cita Citata dengan harga di bawah pasaran.

"Hal terakhir yang akan saya tulis tentang hubungan masa lalu saya dengan Cita: Cita yang terhormat, jika saya tidak mempunyai pekerjaan, di mana restoran GEULISH Anda berasal? Bukankah itu milikku sebelum kamu membelinya di bawah harga pasar?? Saya berharap ini akan menjadi hal terakhir tentang kita #stopgossip," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putus, Cita Citata Dituding Pacar Bulenya Suka Bohong dan Punya Kepribadian Ganda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772