Selasa, 07 November 2017

Diundang Presiden Jokowi, Ini Yang Membuat Nikita Mirzani Menolak Hadir di Pernikahan Kahiyang dan Bobby!

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani mengaku turut diundang oleh Bapak Presiden RI, Joko Widodo di acara pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu yang akan dipersunting oleh Bobby Nasution pada hari Rabu, tanggal 8 November 2017. Sayangnya Nikita Mirzani menolak untuk hadir di acara pernikahan putri Presiden RI tersebut.

 
Nikita Mirzani (Image:tribunnews.com)

Lantas apa yang membuat Nikita Mirzani tidak mau menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu? Apakah ini ada hubungannya dengan kasus penghinaan Panglima TNI beberapa waktu lalu di akun Twitternya?

Rupanya bukan karena kasus tersebut. Nikita Mirzani mengaku faktor kesibukan lah yang membuatnya terpaksa menolak undangan Presiden Jokowi untuk hadir di acara pernikahan putrinya. Menurut Nikita, dari Senin sampai Minggu, dirinya sudah disibukkan dengan jadwalnya yang begitu padat di dunia hiburan tanah air.

"Eh bukan enggak diundang si. Maksudnya ada undangannya tapi memang kebentur yah (jadwal), enggak datang. Soalnya, Alhamdulillah Niki kan juga ada program di Trans TV sama sinetron baru di TV sebelah. Stripping juga, Senin sampai Minggu jadi enggak ada waktunya gitu," ungkap Nikita Mirzani seperti dilansir dari wowkeren.com (6/11/2017).

Meski begitu, sebagai bentuk rasa hormatnya, Nikita Mirzani pun memberikan ucapan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Tak lupa, Nikita juga mendoakan agar Kahiyang dan Bobby segera dikaruniai momongan.

"Buat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, happy wedding, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Semoga dikaruniai anak yang bisa membanggakan negara dan cinta kepada kedua orangtuanya. Happy Wedding sekali lagi," ucap Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diundang Presiden Jokowi, Ini Yang Membuat Nikita Mirzani Menolak Hadir di Pernikahan Kahiyang dan Bobby!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772