Kamis, 05 Oktober 2017

Dituding Menghina Panglima TNI, Nikita Mirzani : "Saya Merasa Difitnah!"

slidegossip.com - Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali membawa kabar menghebohkan. Bagaimana tidak, janda cantik dua anak tersebut dituding telah melakukan penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo lewat akun Twitternya. Akun Nikita Mirzani sempat menyebut lebih seru kalau Gatot Nurmantyo ikut dimasukkan ke lubang buaya di film G30S/PKI.

 
Nikita Mirzani (Image:grid.id)

"Film G30S/PKI kurang seru. Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya.. pasti seru," tulis akun Twitter yang mengatasnamakan Nikita Mirzani.

Menanggapi tudingan tersebut, Nikita Mirzani beralibi bahwa ia sudah lama tidak menggunakan akun Twitternya. Nikita mengaku kini lebih tertarik menggunakan Instagram karena jumlah followers nya lebih banyak di Instagram. Alasan itu pula yang membuat Nikita Mirzani membantah kabar penghinaan terhadap Panglima TNI itu.

"Kalaupun mau bikin kegaduhan, kenana bukan di Instagram? Kenapa Twitter? Kan followers lebih banyak di Instagram," ujar Nikita Mirzani, Rabu (4/10/2017).

Nikita pun menganggap kicauan yang menghina Panglima TNI tersebut adalah sebuah kebodohan dan dirinya tidak akan mungkin melakukannya. "Saya bukan perempuan yang bodoh dan tidak sayang pada kedua anaknya. Tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu," ucap Nikita Mirzani.

Lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani pun langsung menuliskan klarifikasinya sambil memposting capture kicauan penghinaan yang memakai akun Twitternya itu. Menurut Nikita, kicauan di akun Twitternya adalah mirorring dari postingannya di Instagram. Sedangkan di Instagram, Nikita mengaku tidak pernah menuliskan postingan seperti itu.

"Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredar dan dikaitkan dengan akun Twitter saya, Nikita Mirzani. Pertama, saya tidak pernah mentweet soal G30S/PKI di akun saya, Nikita Mirzani. Teman-teman bisa cek di timeline saya. Kedua, saya tidak pernah mendelete tweet G30S/PKI karena memang saya tidak pernah menulis tweet tersebut. Selama ini timeline saya di Twitter adalah mirroring dari Instagram. Dan sama sekali tidak pernah menulis tweet seperti yang dimaksud. Ketiga, saya merasa difitnah dan jadi kabar hoax yang dibuat oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Saya akan menempuh jalur hukum karena telah difitnah dengan keji. Klarifikasi ini saya buat dengan sejujurnya. Salam," tulis Nikita Mirzani sebagai klarifikasi dari kabar yang beredar selama ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Menghina Panglima TNI, Nikita Mirzani : "Saya Merasa Difitnah!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772