Rabu, 27 September 2017

Nikita Mirzani Sengaja Crop Wajah Roro Fitria Karena Takut Kalah Saing Ukuran Payudara?

slidegossip.com - Dua artis cantik dan seksi, Nikita Mirzani dan Roro Fitria hadir sebagai bintang tamu di salah satu acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani memposting foto kebersamaannya di acara tersebut.

 
Nikita Mirzani ketahuan crop wajah Roro Fitria (Image:Instagram/lambe_lamis)

"Pelangi," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Sayangnya, netizen justru menemukan keanehan pada foto tersebut. Sosok Roro Fitria ternyata tidak ada di foto itu. Rupanya Nikita Mirzani ketahuan sengaja membuang atau meng-crop Roro Fitria di foto itu. Hal tersebut diketahui dari postingan di akun gosip Instagram lambe_lamis yang menyatukan foto yang diposting Nikita Mirzani dengan foto yang sama, yang diunggah oleh Ruben Onsu.

Di akun Instagram Ruben Onsu justru ada sosok Roro Fitria yang ikut berfoto di sebelah Nikita Mirzani. Beragam komentar pun langsung bermunculan. Bahkan Nikita Mirzani dituding takut kalah saing soal ukuran payudaranya dengan Roro Fitria sehingga ia nekat meng-crop sosok Roro Fitria di foto yang diunggahnya.

"Punya niki kalah besar ma nyai roro mngkin," sindir seorang netizen. "Nikita s*s* nya kalah gede makanya di crop," ujar yang lainnya. "Kalah seksi makanya di crop upss," sambung netizen lain. "Takut kalah cakep," cibir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Sengaja Crop Wajah Roro Fitria Karena Takut Kalah Saing Ukuran Payudara?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772