Selasa, 26 September 2017

Ini Alasan Boneka Nikita Mirzani Dijual Seharga Jutaan Rupiah Per-Buah!

slidegossip.com - Selain getol mencari uang dari aktifitasnya di dunia hiburan, artis Nikita Mirzani juga mulai rajin mengumpulkan pundi-pundi uangnya dengan berbisnis. Setelah sebelumnya Nikita Mirzani cukup sukses menjalankan bisnis fashion dan alat pembersih kewanitaan, kini pemain film 'Sang Sekretaris' itu mulai melirik bisnis berjualan boneka.

 
Nikita Mirzani (Image:bintang.com)

Bukan sembarang boneka yang dijual Nikita Mirzani, karena boneka barbie tersebut dicetak dengan wajah dan tubuh yang mirip dirinya. Ukurannya juga lebih besar dari boneka barbie pada umumnya. Karena itulah Nikita pun mematok harga yang cukup mahal untuk satu buah boneka Nikita Mirzani Doll yang dijualnya itu.

"Kisarannya sekitar Rp 1,5 juta," ungkap Nikita Mirzani saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Nikita Mirzani punya alasan kuat mengapa berani mematok harga semahal itu untuk boneka yang dijualnya. Menurut ibu dari dua anak itu, ada beberapa alasan yang membuat boneka yang diproduksinya itu bisa dihargai sampai jutaan rupiah.

"Yang bikin mahal cetak mukanya, sudah gitu bajunya juga mahal. Jadi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang diremas pecah gitu. Ini nggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," jelasnya.

Menurut Nikita Mirzani, inspirasi untuk berbisnis boneka itu berawal dari hobi anak perempuannya yang suka bermain boneka. Untuk awalnya, boneka Nikita Mirzani Doll itu hanya akan dijual secara online. Jika penjualan online nya sukses, Nikita Mirzani pun berencana untuk membangun toko bonekanya. "Kayaknya online deh. Nanti kalau bagus penjualannya baru store," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Boneka Nikita Mirzani Dijual Seharga Jutaan Rupiah Per-Buah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772