Selasa, 26 September 2017

Kepergok Lari Bareng, Citra Kirana dan Ali Syakieb Balikan?

slidegossip.com - Setelah dikabarkan putus beberapa waktu lalu, baru-baru ini Citra Kirana dan Ali Syakieb kepergok sedang melakukan kegiatan bersama, yakni lari sore. Kabar ini diketahui dari postingan akun gosip Instagram lambe_turah yang memposting foto dan video kebersamaan Citra Kirana dengan Ali Syakieb.

 
Citra Kirana dan Ali Syakieb (Image:cumicumi.com)

Postingan tersebut sebenarnya diambil dari unggahan Instagram story Citra Kirana yang telah dihapusnya. Tampak dalam foto, ada sosok yang diduga kuat adalah Ali Syakieb yang sedang berdiri. "Teman lari sore," tulis Citra Kirana dalam foto yang diunggah di Instagram story-nya.

Selain foto itu, ada pula video yang memperlihatkan Ali Syakieb sedang berlari menghampiri Citra Kirana yang menunggunya di tepi jalan. Kemudian mereka melanjutkan aktifitas larinya. Melihat foto dan video tersebut, netizen berharap Cita Kirana dan Ali Syakieb benar-benar balikan. Apapagi keduanya diketahui masih sama-sama sendiri setelah putus beberapa waktu lalu.

Sebenarnya bukan kali ini saja Citra Kirana dan Ali Syakieb tertangkap kamera sedang bersama. Sebelumnya bahkan Citra Kirana sempat membantu mempromosikan bisnis kue yang sedang dijalani Ali Syakieb. "Balikan lagi ya?," tulis seorang netizen. "Kalau masih sama-sama sayang ya, mending balikan aja," saran netizen yang lain. "Kenapa enggak balikan saja," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kepergok Lari Bareng, Citra Kirana dan Ali Syakieb Balikan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772