Senin, 25 September 2017

3 Aktor Tampan Ini Diteror Oleh Orang Gila Bernama Sarah Azhari!

slidegossip.com - Tiga aktor tampan Indonesia, yakni Ali Syakieb, Steve Immanuel dan Kevin Andrean baru-baru ini mendapatkan teror dari seseorang yang mengaku bernama Sarah Azhari. Merasa namanya dimanfaatkan untuk hal yang tidak baik, adik kandung Ayu Azhari itu pun mengungkapkan kekesalannya.

 
Sarah Azhari (Image:brilio.net)

"Ada orang gila suka telepon-telepon ke artis cowok ngaku-ngaku sebagai aku. Aku jadi khawatir deh. Sudah tiga orang laporin ini sama aku, ada Kevin Andrean, Steve Emanuel sama Ali Syakieb. Mereka bilang ada orang teks dia terus ngaku-ngaku aku," ungkap Sarah Azhari seperti dilansir dari bintang.com (23/9/2017).

Meski awalnya Sarah Azhari mengaku tidak terlalu terganggu dengan ulah oknum yang ia sebut sebagai 'orang gila' itu, namun lama kelamaan Sarah Azhari yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat bersama sang anak, Alabani Ray itu merasa harus memberikan klarifikasinya agar namanya tidak tercemar dengan ulah oknum tak bertanggung jawab tersebut. Dan tak hanya meneror 3 aktor tampan tadi, orang tersebut juga telah mengganggu pria-pria lainnya.

"Lama-lama muak juga karena di Instagram ada cewek tiba-tiba teks aku bilang, kamu kenal suami saya dari mana? Itu juga pasti suaminya diteror sama orang yang ngaku-ngaku aku," papar Sarah Azhari.

Sampai saat ini, Sarah Azhari masih belum bisa memprediksi siapa sebenarnya orang telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan tersebut. Sarah pun telah meminta bantuan beberapa temannya untuk bisa mencari tahu siapa sebenarnya orang iseng itu. Apalagi Sarah Azhari mengaku sama sekali tidak mengenal Ali Syakieb, salah satu aktor yang telah diteror 'orang gila' tersebut.

"Orang sudah gila kali ya, sejak kapan aku telepon orang atau teks orang apalagi yang aku nggak kenal. Aku sama Ali Syakib saja nggak pernah ketemu. Kalau Kevin dan Steve aku kenal tapi nggak pernah komunikasi dengan mereka," ujar Sarah Azhari.

Selain kesal, Sarah Azhari juga merasa khawatir kalau nanti namanya juga akan dicatut oleh orang iseng tersebut untuk melakukan penipuan yang akan merugikan banyak orang dan juga membuat namanya jadi tercemar. Sarah juga menghimbau agar jangan begitu saja percaya jika ada orang yang mengatasnamakan dirinya untuk sesuatu hal. Apalagi Sarah mengaku nomor telepon Indonesia-nya juga tidak aktif.

"Aku khawatir dia nanti nipu orang pakai nama aku. Aku mau laporin. Nomor Indonesia aku nggak aktif," pungkas Sarah Azhari.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Aktor Tampan Ini Diteror Oleh Orang Gila Bernama Sarah Azhari!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772