Senin, 25 September 2017

Hamil 7 Bulan Malah Terlihat Kurus, Ada Apa Dengan Sandra Dewi?

slidegossip.com - Usia kandungan Sandra Dewi kini sudah memasuki 7 bulan, namun anehnya penampilan fisik Sandra Dewi malah terlihat kurus, tak seperti orang yang sedang hamil besar. Sandra Dewi sendiri ternyata juga heran dengan kondisi fisiknya yang tetap saja terlihat lurus meski sedang mengandung tujuh bulan.

 
Sandra Dewi (Image:newsth.com)

Bukan hanya netizen, menurut Sandra Dewi, orang-orang di sekitarnya juga sering mengomentari kondisi tubuhnya yang tampak kurus. "Sebenarnya saya orangnya nggak pede kalau pakai baju ketat ya, kan ada beberapa orang yang seneng pakai baju ketat, nah kalau saya nggak pede. Kedua, saya berasa begah aja, jadi dari dulu saya sukanya pakai baju longgar, cuma masih aja dibilang kurus," ungkap Sandra Dewi.

Istri dari pengusaha kaya, Harvey Moeis itu juga mengaku selama ini ia gemar makan seperti wanita hamil lainnya. Bahkan di saat malam hari, Sandra Dewi sering kali merasa lapar. Karena itu, Sandra pun tak menyangka mengapa dirinya tetap kelihatan ramping di saat hamil. Dan uniknya, sang suami malah menyebutnya semakin besar dan perutnya semakin keras. Bagi Sandra Dewi, apapun kondisinya, yang terpenting adalah dirinya selalu merasa bahagia.

"Tapi kalau menurut suami saya kalau ngelihat saya wah gede banget, terus selain gede perutnya keras banget. Jadi memang saya makannya lebih banyak, tengah malem suka laper, yang penting saya happy," pungkas Sandra Dewi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hamil 7 Bulan Malah Terlihat Kurus, Ada Apa Dengan Sandra Dewi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772