Selasa, 26 September 2017

Tak Diketahui Kapan Menikah, Andi Soraya Tiba-Tiba Sudah Hamil 4 Bulan!

slidegossip.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, Andi Soraya tiba-tiba saja dikabarkan sedang hamil. Usia kandungan Andi Soraya disebut-sebut sudah memasuki empat bulan. Sayangnya, publik tak ada tahu siapa pria yang menjadi suami Andi Soraya dan kapan mereka menikah.

 
Andi Soraya (Image:sidomi.com)

Seperti diketahui, tahun 2015 lalu, Andi Soraya resmi bercerai dengan Rudy Sutopo. Setelah menyandang status janda lagi, Andi Soraya memang sempat dikabarkan akan menikah lagi. Namun sayangnya tak pernah ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa Andi Soraya sudah menikah lagi.

Kini, tiba-tiba saja kabar dari akun gosip Instagram lambe_turah menyebutkan bahwa Andi Soraya sedang hamil empat bulan. Dari postingan video yang diunggah lambe_turah pada hari Senin (25/9/2017), Andi Soraya tampak sedang menggelar acara hajatan sekaligus potong tumpeng. Lewat foto tumpeng yang bertuliskan '4 bulanan Andi Soraya' membuat orang banyak yang berpikir kalau Andi Soraya memang sedang hamil.

Acara potong tumpeng itu diketahui berbarengan dengan perayaan ulang tahun Darren, anak Andi Soraya. Netizen pun langsung ramai membicarakan tentang siapa ayah dari anak yang dikandung Andi Soraya, siapa sebenarnya suami Andi Soraya dan kapan mereka menggelar pernikahan. Benarkah Andi Soraya hanya dinikahi secara siri oleh suaminya itu?

Sebelumnya, Andi Soraya diketahui sempat memamerkan foto kebersamaannya dengan seorang pria. Namun tidak diketahui pasti identitas pria tersebut. Namun saat itu banyak yang meyakini kalau sebenarnya Andi Soraya telah menikah dengan pria yang berfoto bersamanya itu. Ditambah lagi, Andi Soraya sempat menyinggung tentang anniversary pernikahan yang pertama kala itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Diketahui Kapan Menikah, Andi Soraya Tiba-Tiba Sudah Hamil 4 Bulan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772