Selasa, 26 September 2017

Muzdalifah Dituding Batalkan Pernikahan Setelah Puas Menikmati Malam Pertama dengan Khairil Anwar!

slidegossip.com - Seiring kabar kurang mengenakkan tentang suaminya, Muzdalifah akhirnya memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan sang suami, Khairil Anwar. Dan belum lama ini permintaan pembatalan pernikahan Muzdalifah dan Khairil Anwar akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tangerang.

 
Muzdalifah saat menikah dengan Khairil Anwar (Image:wowkeren.com)

Muzdalifah pun menyampaikan rasa syukur lewat akun Instagramnya karena permintaannya telah dikabulkan majelis hakim. "Alhamdulillah keputusan pembatalan pernikhanku dikabulkan hakim makasih kepada team lawyer yang telah membantu ku," tulis Muzdalifah di akun Instagramnya. 

Postingan Muzdalifah itu pun langsung diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram yang mengundang beragam komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka menanyakan soal malam pertama yang telah dilewati oleh Muzdalifah dan Khairil Anwar. Netizen merasa heran mengapa pernikahan tersebut dibatalkan setelah keduanya puas menikmati indahnya malam pertana usai menggelar akad nikah beberapa waktu lalu.

"Bingung, kan udah ijab udah malam pertama pula, gimana bisa di batalin?" tanya seorang netizen. "Kalau kayak gini gimana ceritanya ya? kan pasti udah ada tidur bareng ya pas malam pertama," sindir yang lainnya. "Batal nikah. Tapi pasti udah malam pertama kan. Gimana tuh cerita nye kwkkwkw," sambung yang lainnya.

Beberapa netizen lainnya justru memberikan nasihat dan masukan buat Muzdalifah agar lebih baik jika dirinya fokus dulu untuk mengurus dan memikirkan masa depan anak. "Abis itu jangan mikirin laki aja mba mus, mikirin anak lebih berfaedah," nasihat seorang netizen. "Semua ada hikmahnya ya mba Mus. Lebih baik fokus ngurus anak2 yang sedang2nya membutuhkan perhatian dan didikan serta bisnisnya," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muzdalifah Dituding Batalkan Pernikahan Setelah Puas Menikmati Malam Pertama dengan Khairil Anwar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772