Selasa, 07 November 2017

Fantastis, Ini Bayaran Yang Diterima Nikita Mirzani Untuk Sekali Pemotretan di Majalah Playboy!

slidegossip.com - Belum lama ini artis Nikita Mirzani sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya yang akan menjadi model majalah Playboy di luar negeri. Bukan di Indonesia, tapi Nikita Mirzani akan menjadi model untuk majalah Playboy Filipina. Yang membuat publik penasaran adalah berapa sebenarnya honor atau bayaran yang diterima Nikita Mirzani hingga ia mau berfoto untuk majalah dewasa tersebut?

 
Nikita Mirzani (Image:tribunnews.com)

Meski awalnya sempat merahasiakan, namun akhirnya Nikita Mirzani tak tahan juga untuk memamerkan jumlah bayaran yang ia terima sebagai model majalah Playboy di Filipina. Cukup mencengangkan, karena bintang film 'Sang Sekretaris' itu menyebut angka miliaran untuk jumlah honor yang diterimanya. Menurut Nikita, jika tak dibayar mahal, dirinya tak akan mau menjadi model di majalah tersebut.

"Dibayar mahal lah. Kalau enggak mahal, gue mana mau! Ada miliaran. Sekali pemotretan," ungkap Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Menurut Nikita, semuanya sudah diatur oleh sang manajer dan kini manajernya sedang meeting dengan pihak Playboy. Nikita pun masih belum bisa memastikan kapan dirinya akan melakukan pemotretan dengan pihak Playboy karena masih ada beberapa proses yang harus dijalaninya.

"Udah (fix) Insya Allah, Eh Insya Allah. Belum kita meeting dulu. Kalau mau foto sama orang luar tuh ada prosesnya. Enggak langsung jebret gitu," terang Nikita.

Soal seperti apa pose yang akan ia tunjukkan di majalah Playboy itu, Nikita Mirzani kembali merahasiakannya. Namun ia berjanji akan mengupload foto tersebut di akun Instagramnya. "Ada deh, entar gue taruh di Instagram gue," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Fantastis, Ini Bayaran Yang Diterima Nikita Mirzani Untuk Sekali Pemotretan di Majalah Playboy!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772