Selasa, 07 November 2017

Belum Ada Yang Bisa Menandingi Reza Rahadian, Hanung: "Gak Tau Ini Manusia Dari Planet Mana!"

slidegossip.com - Reza Rahadian memang dikenal sebagai aktor yang selalu tampil maksimal dan mampu memerankan tokoh atau karakter apapun di setiap film yang dibintanginya. Hal itu juga terbukti dari sederet penghargaan yang pernah diraih Reza Rahadian berkat kemampuan aktingnya. Dan kini, sutradara handal Hanung Bramantyo kembali memilih dan mempercayakan Reza Rahadian untuk memerankan tokoh Benyamin S di film terbarunya yang berjudul 'Benyamin Biang Kerok'.

 
Reza Rahadian (Image:hello-pet.com)

Hanung Bramantyo mengungkapkan alasannya yang tak muluk-muluk memilih Reza Rahadian untuk menjadi pemeran utama yang memainkan karakter seorang tokoh Betawi yang fenomenal, Benyamin Sueb di film terbaru yang akan digarapnya itu. Buat Hanung, memilih Reza itu sama seperti ketika ia membutuhkan aktor untuk menjadi tokoh Habibie di filmnya beberapa waktu lalu.

"Saya membutuhkan seorang aktor. Itu aja. Membutuhkan aktor untuk memainkan film ini sebagaimana saya membutuhkan aktor untuk film 'Rudy Habibie', 'Habibie & Ainun'. Saya pikir itu aja," ungkap Hanung Bramantyo seperti dilansir dari kumparan.com (4/11/2017).

Hanung sendiri mengakui bahwa sejak awal dirinya ditunjuk untuk menjadi sutradara film 'Benyamin Biang Kerok', ia sudah sepaham dengan pihak produser bahwa tidak ada pilihan aktor lain untuk memerankan karakter Benyamin S selain Reza Rahadian. Meski Hanung menyadari bahwa di industri film tanah air harus ada regenerasi aktor, namun ia meyakini bahwa belum ada aktor pendatang baru yang lebih fresh yang mampu menyaingi kemampuan akting Reza Rahadian.

"Kenapa Reza lagi? Karena sulit, sulit menjadi aktor. Saya terus melakukan regenerasi, mencari bibit baru tapi ya itu susah," ujar Hanung.

Menurut Hanung Bramantyo, Reza Rahadian adalah aktor tanah air yang punya kemampuan ajaib karena bisa memerankan berbagai karakter dengan sangat bagus. Menurut Hanung pula, hanya ada satu aktor yang bisa menandingi Reza Rahadian, yakni Lukman Sardi. Namun sayangnya, Lukman Sardi bukanlah aktor pendatang baru dan usia nya pun sudah tidak muda lagi.

"Enggak tahu ini manusia (Reza) dari planet mana. Tapi, dia bisa memainkan peran yang banyak. Yang bisa menandingi dia cuma Lukman Sardi. Ini jujur saya ngomong, ya. Cuma, persoalannya adalah Lukman terlambat masuk dalam industri ini, dikenal sangat lambat masuk di industri ini. Jadi, penonton yang milenial itu kurang kena. Sebagai sutradara, Reza dan Lukman buat saya adalah yang paling stunning," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Ada Yang Bisa Menandingi Reza Rahadian, Hanung: "Gak Tau Ini Manusia Dari Planet Mana!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772