Rabu, 08 November 2017

Demi Terlihat Cantik di Pernikahan Kahiyang Ayu, Roro Fitria Lakukan Ini!

slidegossip.com - Roro Fitria menjadi salah satu artis yang diundang ke acara pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, pada hari Rabu ini, tanggal 8 November 2017. Demi terlihat cantik paripurna dalam acara besar tersebut, Roro Fitria pun sampai melakukan sejumlah persiapan. Apa saja persiapannya?

 
Roro Fitria (Image:sisidunia.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (7/11/2017), baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, Roro Fitria memposting sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan sejumlah perawatan di sebuah klinik kecantikan agar dirinya bisa tampil memukau di acara pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Salah satu perawatan yang dipilih Roro Fitria adalah tanam benang. Selain itu, Roro juga ingin agar aura nya tampak bersinar lewat perawatan yang dilakukannya. "Aku berkesempatan untuk treatment lagi dengan dokter pribadi aku yang luar biasa ganteng, dokter David. Jadi Nyai Roro ingin membuka aura-aura kecantikan lebih dahsyat lagi dari tangan dingin seorang dokter David," ucap Roro Fitria dalam video tersebut.

Dokter David yang menangani perawatan Roro Fitria pun menjelaskan sejumlah treatment yang dijalani Roro, seperti tanam benang, infus vitamin dan suntik botox. "Hari ini kita mau kontrol yang kemarin, tarik benang di tangan ya. Abis itu kita bersihin wajahnya, infus vitamin. Terus ada sedikit botox untuk hilangin kerutan. Gitu aja sih," jelas sang dokter.

Melihat video tersebut, sejumlah netizen pun langsung memberikan beragam komentarnya. "Pasti mahal," ujar seorang netizen. "Nyai nanti kalau ke acaranya pak Jokowi ajakin aku ya..berharap," ujar netizen yang lain. "Yaa alloh treatmen mulu nyai, udah cantik, makin cantik dah," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Terlihat Cantik di Pernikahan Kahiyang Ayu, Roro Fitria Lakukan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772