Kamis, 09 November 2017

Sudah Diundang Jokowi, Iis Dahlia Menolak Datang ke Pernikahan Kahiyang Ayu Karena Malas!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku mendapat undangan langsung dari Presiden RI, Joko Widodo untuk datang ke pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution yang digelar di Solo, Jawa Tengah pada hari Rabu, tanggal 8 November 2017. Uniknya, Iis Dahlia secara blak-blakan mengaku menolak datang dan memenuhi undangan Jokowi dengan alasan malas. Apa yang membuat Iis Dahlia malas ke acara yang digelar keluarga yang saat ini jadi orang nomor satu di Indonesia tersebut?

 
Iis Dahlia (Image:viva.co.id)

Usut punya usut, ternyata Iis Dahlia mengaku sengaja menolak undangan dari Persiden Jokowi karena malas harus melewati antrean panjang dengan tamu-tamu lainnya di acara tersebut. Iis merasa tidak mampu jika harus menghadapi banyaknya tamu lain yang pastinya akan membuat antrean panjang di acara besar itu.

"Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini loh. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget. Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen,” ungkap Iis Dahlia seperti dikutip dari tayangan infotainment Go Spot RCTI (7/11/2017).

Meski dirinya terang-terangan mengaku malas, namun Iis Dahlia ternyata sudah meminta izin langsung pada Joko Widodo bahwa dirinya tidak bisa hadir sebagai tamu undangan di acara tersebut. Lucunya, Iis mengaku siap hadir di acara pernikahan Kahiyang Ayu jika ia diundang sebagai penyanyi untuk memberi hiburan di acara pernikahan itu. Sayangnya, Presiden Jokowi hanya mengundangnya sebagai tamu undangan saja.

"Aku malah bercandain ke Bapak, kalau aku diundang sebagai penyanyi, kita datang. Tapi kalau cuma undangan, enggak ah Pak, ribet soalnya,” ujar Iis Dahlia.

Walau dirinya tidak hadir di acara pesta pernikahan putri Jokowi itu, Iis Dahlia tetap tak lupa mengirimkan doa untuk kelancaran acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution. "Jadi mohon maaf ya Pak (Jokowi), saya kirim doa aja buat kedua mempelai, mudah-mudahan acaranya lancar, pernikahannya langgeng,” pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Diundang Jokowi, Iis Dahlia Menolak Datang ke Pernikahan Kahiyang Ayu Karena Malas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772