Selasa, 07 November 2017

Dewi Sanca Akui Perseteruan Dengan Tiara Dewi 'Berebut' Lucky Hakim Cuma Settingan!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Dewi Sanca tiba-tiba saja membuat pengakuan yang mengejutkan soal perseteruannya dengan Tiara Dewi beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, Tiara Dewi yang saat itu masih menjadi istri Lucky Hakim, ribut dengan Dewi Sanca lantaran Tiara merasa Dewi telah mengganggu keharmonisan rumah tangganya dengan Lucky. Perseteruan semakin memanas ketika Dewi Sanca sengaja memposting isi percakapannya dengan Lucky Hakim.

 
Dewi Sanca (Image:celebrity.okezone.com)

Namun seperti dilansir dari wowkeren.com (6/11/2017), saat hadir di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang tayang di Trans TV, Dewi Sanca akhirnya mengakui bahwa perseteruan tersebut adalah settingan belaka yang memang sudah diatur untuk membuat sensasi dan kehebohan publik. Dewi Sanca mengaku mau terlibat dalam settingan tersebut untuk membantu menaikkan nama Tiara Dewi agar lebih dikenal publik.

"Pertanyaannya, itu adalah settingan atau tidak?" tanya Nikita Mirzani yang menjadi salah satu host di acara tersebut.

Dewi Sanca akhirnya memberikan jawaban yang cukup mencengangkan. "Iya aku bantu (settingan). Aku bantu buat Tiara," jawab Dewi Sanca yang membuat penonton sontak menjadi heboh mendengar jawabannya.

"Oh bantu biar Tiara naik? Jadi settingan ya pemirsa," ucap Nikita Mirzani mempertegas lagi jawaban yang diberikan Dewi Sanca.

Menurut Dewi Sanca, ia mau membantu melakukan settingan tersebut karena awalnya diminta oleh Lucky Hakim. Karena sudah kenal baik dengan Lucky Hakim, tanpa banyak pertimbangan, Dewi Sanca pun langsung menyetujui permintaan Lucky. Alasan lainnya, karena Dewi Sanca saat itu juga sedang ingin mempromosikan lagu terbarunya. Settingan tersebut pun akhirnya berhasil membuat heboh publik dan menaikkan nama Tiara Dewi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dewi Sanca Akui Perseteruan Dengan Tiara Dewi 'Berebut' Lucky Hakim Cuma Settingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772