Jumat, 06 Oktober 2017

Seumuran, Tapi di Foto Ini Ayu Ting Ting Malah Dibilang Tantenya Melody JKT48!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting kembali menuai cibiran ketika beredar foto terbarunya bersama Melody JKT48. Seperti diketahui, sosok Ayu Ting Ting memang tak pernah sepi dari cibiran dan hujatan netizen terutama para haters-nya. Apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting, selalu saja dicari-cari celahnya oleh para haters untuk mencibir Ayu.

 
Ayu Ting Ting dan Melody JKT48 (Image:viva.co.id)

Seperti baru-baru ini ketika Ayu Ting Ting berfoto bersama Melody JKT48. Dalam foto tersebut, tampak Ayu Ting Ting sangat akrab dengan Melody JKT48. Mereka berpose layaknya seorang teman yang saling mendukung. Keduanya pun kompak memandang ke arah kamera sambil melemparkan senyum manisnya.

Sayangnya, foto tersebut lagi-lagi dicela oleh para haters. Penampilan Ayu Ting Ting di foto itu, mulai dari dandanan, tata rambut, hingga baju yang dipakainya, dinilai haters membuat Ayu tampak lebih tua dari Melody JKT48. Padahal seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Melody JKT48 itu seumuran. Keduanya sama-sama lahir di tahun 1992, bahkan Melody lahir lebih dulu di bulan Maret, sedangkan Ayu di bulan Juni.

Melihat foto tersebut, para haters pun tak mau ketinggalan untuk mencibir Ayu Ting Ting dengan mengatakan Ayu terlihat seperti tantenya Melody JKT48. "Seumuran beb, melody kayak foto sama tante2 girang. Wkwkk," cibir seorang netizen. "Mereka seumuran tapi melody berasa foto sama tante nya.. wkwkwkwk," cibir haters yang lain. "Issshhhh... jelas2 ni tante dan ponakan. Kenapa bilangnya seumuran sih?," sindir akun lainnya. "Padahal tuaan Melody umurnya beda 5 bulan tapi kok mukanya tuaan Ayu ya," ujar yang lain heran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Seumuran, Tapi di Foto Ini Ayu Ting Ting Malah Dibilang Tantenya Melody JKT48!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772