Jumat, 06 Oktober 2017

Pamer 3 Perempuan, Ustad Arifin Ilham Kini Sudah Punya 3 Istri?

slidegossip.com - Ustad Arifin Ilham sempat membuat heboh masyarakat dengan pernikahan keduanya pada tahun 2010 lalu. Saat itu, Arifin Ilham memutuskan untuk menikah dengan istri keduanya yang bernama Rania Bawazier setelah menjalani rumah tangga selama dua belas tahun dengan istri pertamanya, Wahyumiyati Al-Waly.

 
Arifin Ilham diduga bersama ketiga istrinya (Image:tribunnews.com)

Kini, setelah tujuh tahun menikah dengan istri keduanya, tiba-tiba saja Arifin Ilham dikabarkan sudah menikah lagi. Jika benar demikian maka kini Arifin Ilham sudah memiliki tiga orang istri. Kabar pernikahan ketiga Arifin Ilham tersebut awalnya menyebar dari Instagram story milik Rania yang mengunggah fotonya bersama istri pertama Arifin Ilham dan satu perempuan lain yang diduga adalah istri ketiga Arifin Ilham.

Rania menyebut nomor 1, 2 dan 3 yang membuat orang-orang semakin menduga kuat bahwa ketiga perempuan tersebut adalah istri dari Arifin Ilham. Dengan kata lain, Arifin Ilham telah menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

Meski begitu, terlihat Rania dan istri pertamanya tampak santai saja dengan kehadiran perempuan yang diduga istri ketiga Arifin Ilham itu. Mereka tampak berfoto bersama, meski wajah istri pertama, Wahyumiyati Al-Waly tidak tampak ceria.

Unggahan tersebut langsung diposting di Instagram lambe_lamis dan membuat banyak netizen angkat bicara. Lewat komentar yang beragam, kebanyakan netizen malah menuding Arifin Ilham sengaja memamerkan ketiga istrinya. Mereka sangat menyayangkan cara poligami yang ditempuh oleh Arifin Ilham.

"Paradise.. Uuuu nikahin janda miskin dan tuwir dooooong," sindir seorang netizen. "Poligami cara nabi Muhammad SAW tidak seperti ini yang saya tau... kenpa pak ustad yang udah banyak ilmu nya malah pamer posting foto seperti ini? Na'udzubillah...," protes netizen lain. "Padahal dia ustad ngerti ilmu agama tapi Yoh Napa masih ajja pamer sudah tau kalau orang pamer itu tidak di sukai oleh Tuhan hmmm sekarepmu lah dosa" dia yg nanggung wjkkkk julid," ujar netizen lainnya. "Kebanyakan Pria yang ingin berpoligami jaman sekarang selalu berdalih alasannya sunnah rasul dapat pahala memangnya gak ada ibadah lain selain poligami apa supaya dapat pahala yang lebih banyak???? dan mirisnya bukan menikahi janda2 tua yang dtinggal meninggal suaminya malah perempuan muda yang lebih cantik dan malah menzalimi istri pertma yang setia menemani dari awal berumah tangga.. allahuallam.. hanya Allah yang tahu dan bisa menghakimi..," komentar netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer 3 Perempuan, Ustad Arifin Ilham Kini Sudah Punya 3 Istri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772