Minggu, 19 Februari 2017

Heboh! Angel Lelga Ditantang Alvin Faiz, Anak Ustad Arifin Ilham Untuk Bertemu Langsung!

slidegossip.com - Masyarakat baru-baru ini dihebohkan dengan pernyataan Alvin Faiz, putra Ustad Arifin Ilham yang menantang artis cantik Angel Lelga untuk datang menemuinya dan berdiskusi. Hal ini diawali oleh postingan Angel Lelga di akun Instagram-nya tentang hal seseorang untuk memilih pemimpin baik itu muslim maupun non muslim.
 
Angel Lelga menuliskan caption yang membawa nama Arifin Ilham, ayah Alvin (foto:Instagram/firasetiawan09)

Hanya saja, dalam caption-nya, Angel Lelga sempat menautkan nama Ustad AA Gym dan Ustad Arifin Ilham. Sebagai anak dari Arifin Ilham, Alvin pun akhirnya turun tangan dan menjelaskan panjang lebar tentang alasannya merespon postingan Angel Lelga.

"Saya posting ini agar kita tidak salah paham lagi ya... mohon dibaca dengan jelas ya.. salam damai... soal siapa mau pilih siapa itu hak masing2..! Yang jelas saya tidak mau menukar akhirat karena duniawi... I love my Allah dan Alquran. HEBOH!!! Tamparan Keras Untuk AA Gym dan Arifin Ilham.. Rais Syuriah PBNU : Muslim dan Nonmuslim punya hak jadi pemimpin," demikian tulisan Angel Lelga sebagai caption dari foto yang diunggahnya.

Tak lama setelah itu, Alvin Faiz, yang merasa nama ayahnya dibawa-bawa, ikut memberikan komentar yang cukup panjang. Alvin pun mempertanyakan mengapa Angel Lelga sampai bisa menuliskan kalimat caption seperti itu, apalagi sampai melibatkan nama sang ayah.

"Untuk mba @angellelga, udah sampai mana sih mba ngajinya? udah bisa nahwu belum? udah bisa bahasa arab belum? atau seengga nya bisa mengartikan beberapa kata arab? Udah hafal berapa hadits mba? atau belajar agama cuma modal YouTube, Google, baca terjemahan dan ikut beberapa pengajian doang mba? Dengan modal itu saja mba sudah berani menyelisihi mayoritas ulama kita, bahkan beberapa mba tuduh secara tidak langsung bahwa mereka adalah ulama yang ada maunya," tulis Alvin, anak Ustad Arifin Ilham di kolom komentar.

Alvin merasa tidak terima jika ulama yang disebut Angel Lelga adalah ulama yang haus materi. Alvin pun menantang Angel Lelga untuk bisa membuktikan omongannya.

"Saya tanya sama mba secara terbuka di sini. Kalo mba pikir para ulama kita mengatakan kalo memilih pemimpin non islam itu haram hukumnya adalah suatu strategi politik, mba secara tidak langsung mengatakan kalau mereka semua adalah ulama yang ada maunya, dan apakah mba memiliki bukti akan hal itu?," lanjut Alvin.

Dan di bagian akhir komentarnya, Alvin kembali menantang Angel Lelga untuk datang menemuinya dan ulama yang lain untuk berdiskusi mengenai agama Islam.

"Jelas saya harus menulis klarifikasi atau pernyataan terbuka soal ini karena mba sudah menyangkut nama abi saya, secara tidak langsung mba sudah menyalahi mayoritas ulama kita, sini mba datang ke azzikra kami tunggu, diskusi hal2 seputar politik dan kepemimpinan dalam islam. 'Ilmu ini agama, karena itu, perhatikanlah, darimana kalian mengambil agama kalian' (HR. Muslim 26 & ad-Darimi 427)," lanjut Alvin lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Angel Lelga Ditantang Alvin Faiz, Anak Ustad Arifin Ilham Untuk Bertemu Langsung!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772