Jumat, 06 Oktober 2017

Ibunda Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Bawa Rombongan 30 Orang ke Singapura!

slidegossip.com - Dalam perayaan ulang tahun ibundanya, Umi Kalsum, pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini membawa rombongannya sekitar 30 orang berlibur ke Singapura. Tak hanya keluarga,  Ayu Ting Ting juga mengajak serta asisten dan pengasuh putrinya, Bilqis. Lewat Instagram Story-nya, Ayu Ting Ting memberitahukan tentang ulang tahun ibunya.

 
Ayu Ting Ting dan rombongan liburan ke Singapura (Image:Instagram/ayutingting92)

"Ini nih yang lagi ulang tahun," ucap Ayu dalam Insta Story-nya. "Makasih ya nak," jawab Umi Kalsum dalam video tersebut.

Ayu Ting Ting bersama rombongannya rupanya telah berangkat dari Jakarta sejak hari Rabu, tanggal 4 Oktober 2017. Sesampainya di Singapura, mereka tak mau membuang-buang kesempatan untuk langsung mengunjungi Universal Studios. Di situ, Ayu bersama rombongannya pun berfoto bersama mengabadikan momen kebahagiaan mereka.

Tampak dalam foto, Ayu Ting Ting bersama rombongannya memakai seragam kaos yang sama, bertuliskan 'Rojak Family'.. Usai bersenang-senang di Universal Studios, Ayu bersama rombongan menghabiskan malam di Merlion Park. Dalam kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting memberikan kue ulang tahun untuk ibundanya tercinta.

"Happy birthday Ibu semoga panjang umur, sehat selalu, semakin banyak rezekinya, berkah selalu, mnjadi ibu yang lebih baik lagi sayang ayu, syifa, bilqis, ayah n semoga apa yang ibu impikan terwujud doanya semua dijabah Allah SWT amin terima kasih udah selalu sayang sama kita we love u ibu," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Keseruan tak berhenti sampai di situ. Sesampainya di penginapan, Ayu Ting Ting bersama keluarganya yang lain kembali memberi kejutan untuk sang bunda. Mereka menyerbu kamar Umi Kalsum untuk memberikan kue ulang tahun. Umi Kalsum yang awalnya kaget pun tampak bahagia menerima kejutan ulang tahun dari Ayu Ting Ting dan keluarga besarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ibunda Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Bawa Rombongan 30 Orang ke Singapura!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772