Kamis, 05 Oktober 2017

Dihipnotis, Jessica Iskandar Mengaku Bersalah Dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Setelah beberapa kali melontarkan video sindiran, hubungan pertemanan Jessica Iskandar dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan jadi merenggang. Seperti diketahui, Jessica Iskandar sempat beberapa kali mengunggah video-video dan komentar yang seolah membenarkan kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

 
Jessica Iskandar (Image:tribunnews.com)

Namun siapa sangka, saat dihipnotis oleh Uya Kuya di sebuah acara tv, Jessica Iskandar justru merasa bersalah terhadap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting atas ulahnya. Jessica Iskandar mengaku sebenarnya pada awalnya ia hanya merasa sakit hati melihat komentar-komentar pedas yang dilontarkan para bala jaer (sebutan dari haters untuk fans fanatik Ayu Ting Ting) di akun Instagramnya. Apalagi para bala jaer sering kali membanding-bandingkan dirinya dengan Ayu Ting Ting.

"Itu rasanya aku sakit banget. Kadang mereka suka banding-bandingin aku. Padahal aku ya cuma begini-begini saja. Mungkin kadang aku sampai sedih, sampai sakit banget hatiku. Sampai waktu itu mungkin kesalahan aku komen enggak baik, tapi aku nyesel banget. Malah dari komen itu semakin parah hubunganku sama sahabat-sahabatku. Aku kangen banget," ungkap Jessica Iskandar dalam kondisi dihipnotis.

Sejak itu, Jessica Iskandar merasa hubungannya dengan rekan-rekannya mulai berubah. Artis yang akrab disapa Jedar itu pun jadi merasa bersalah meski teman-temannya itu tidak memusuhinya.

"Yang pasti dulu baik banget, sekarang karena kejadian yang kemarin pastinya mungkin mereka ada luka, butuh waktu untuk hilang. Aku sih enggak ngerasa (dimusuhin) kayak gitu. Sebenarnya aku sama semuanya sudah baik-baik saja, tapi kita enggak sedekat dulu. Aku sadar bikin salah, aku belajar dari situ untuk tidak mengulang lagi," ujar Jedar.

Kini, Jessica Iskandar mengaku tidak akan mencampuri urusan Ayu Ting Ting lagi. "Aku udah enggak mikirin itu lagi sih. Aku ngerasa urusan yang dulu biarlah berlalu. Urusan dia jadi urusan dia. Enggak usah aku ikut campur soal urusan orang lagi. Aku enggak mau," ucapnya.

Janda satu anak itu pun mengaku sayang dengan Ayu Ting Ting dan tidak ingin Ayu dibenci banyak orang. "Ayu, aku dari dalam isi hatiku, aku sayang kamu, aku pingin kamu baik-baik saja. Aku pingin kamu disayang semua orang juga. Aku kangen banget punya temen kayak kamu, tapi mungkin kesalahan aku yang kemarin jadi pelajaran buat aku," paparnya.

Meski kini terkesan menjauh, Jessica Iskandar masih berharap hubungan pertemanannya dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bisa kembali seperti dulu lagi. Jedar mengaku sudah belajar dari kesalahannya selama ini.

"Aku mungkin menjauh, bukan karena apa. Karena aku belajar dari apa yang sudah terjadi sama kita selama ini. Mudah-mudahan dengan waktu yang berjalan, semua baik-baik lagi, sama Raffi. Raffi itu sudah jadi teman terbaik, kakak aku, tapi sekarang semua sudah enggak kayak dulu lagi. Aku kangen banget tapi enggak bisa bikin apa-apa. Itu kesalahanku, aku nyesel banget. Aku berharap waktu bisa berputar kembali seperti yang dulu," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihipnotis, Jessica Iskandar Mengaku Bersalah Dengan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772