Selasa, 06 Desember 2016

Ini Karpet Anjing Bertuliskan Lafal Allah Yang Dijual di Amazon.com dan Diprotes Banyak Orang!

slidegossip.com - Penistaan agama terjadi lagi. Belakangan ini, isu penistaan agama semakin jadi sorotan dan terus jadi perbincangan hangat. Entah ingin memancing di air keruh, belum lama ini publik kembali dihebohkan munculnya keset yang berisi lembaran Al Quran. Dan kali ini, kejadian yang hampir serupa kembali terulang lagi.

 

Kejadian ini memang bukan terjadi di Indonesia, namun telah membuat umat Islam memprotes keras. Perusahaan e-commerce multinasional yang sangat terkenal, Amazon.com baru-baru ini membuat kehebohan publik lantaran berani menjual keset atau karpet anjing yang bertuliskan lafal Allah SWT. Foto karpet anjing bertuliskan nama Allah dari laman yang menawarkan karpet itu langsung beredar luas, jadi viral dan menuai beragam kritikan pedas dan protes.
 
Salah satunya seperti yang dikemukakan oleh anggota dewan Birmingham, Inggris, Mariam Khan. Ia menilai kalau penjualan karpet anjing yang berlafalkan Allah itu telah menyinggung kaum muslim. "Keset dan karpet membuat umat muslim merasa sangat tersinggung. Tolong segera menghapus produk tersebut dari situs anda," tulis Mariam Khan melalui akun Twitter-nya.

Sadar akan kesalahannya, pihak Amazon.com sendiri baru-baru ini telah meminta maaf. Tak hanya itu, mereka juga segera menghapus iklan karpet anjing bertuliskan lafal Allah tersebut dari laman situs mereka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Karpet Anjing Bertuliskan Lafal Allah Yang Dijual di Amazon.com dan Diprotes Banyak Orang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772