Selasa, 06 Desember 2016

Ini Wajah Baru Lady Gaga Yang Berubah Total Nyaris Tak Dikenali dan Dituding Operasi Plastik!

slidegossip.com - Ada yang sangat berbeda dari penampilan Lady GaGa di atas panggung 'The X-Factor' pada malam Minggu (4/12/2016) yang langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Yang menjadi sorotan bukanlah karena kostum Lady GaGa yang unik dan nyentrik, melainkan karena wajah Lady GaGa terlihat sangat berbeda. Sampai-sampai banyak orang yang tak mengenali Lady GaGa dan menuduhnya sebagai Lady GaGa palsu.

 

Seperti dilansir Dailymail, ternyata banyak penonton yang lebih tertarik melihat perubahan wajah Lady Gaga daripada kemampuan vokalnya saat membawakan lagu 'Million Reasons' dalam acara tersebut. Mereka bertanya-tanya apakah Lady GaGa benar-benar telah melakukan operasi wajah hingga wajahnya berubah total dan nyaris tak bisa dikenali lagi.

"Bagaimana ini Lady GaGa? Ia terlihat memiliki wajah yang sangat berbeda! Siapakah peniru Lady GaGa ini?" tulis seorang penonton di Twitter. "Apakah kita tidak akan mengatakan apapun soal muka Lady GaGa? Maksudku, ia sepertinya melakukan beberapa perubahan," sambung yang lainnya.

Meski dituding telah melakukan operasi plastik, namun ada beberapa penggemar yang justru memuji penampilan beda Lady Gaga kali ini. "Wow Lady GaGa tampaknya mempermak hidung atau matanya ya? Wajahnya terlihat lebih kencang dari biasanya. Tampak baik," puji seorang netizen. "Aku pikir ia suntik pipi dan bibir. Tapi tetap terlihat mengagumkan," ujar yang lainnya menduga-duga.

Selain dikenal sering tampil dengan busana atau kostumnya yang nyentrik dan selalu jadi sensasi, Lady GaGa juga dikenal sebagai penyanyi yang berani menampilkan tata rias yang terkadang ekstrim dan tak lazim. Lady GaGa pun sering berganti-ganti wajah sesuai tema riasannya. Dan sebenarnya bukan kali ini saja Lady GaGa terlihat sangat berbeda dari wajah aslinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Wajah Baru Lady Gaga Yang Berubah Total Nyaris Tak Dikenali dan Dituding Operasi Plastik!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772