Selasa, 29 November 2016

Dituding Menistakan Agama Karena Menikah Siri di Gereja, Bella Shofie : "Alhamdulillah Saya Masih Muslim"

slidegossip.com - Bella Shofie meluapkan kemarahannya ketika isu menikah siri di gereja semakin santer. Apalagi di akun Instagram-nya banyak yang menanyakan kenapa Bella Shofie mau menikah siri di gereja? Benarkah Bella Shofie pindah agama demi bisa menikah dengan suami orang? Bahkan ada yang ingin memastikan di gereja mana Bella Shofie menikah siri dan siapa pendeta yang memberikan pemberkatannya.

 

"Mba bella shofie yang cantik.. saya baca di media bahwa mba bilang menikah siri di gereja. kalo yang mba bilang tadi betul, boleh saya tau nama gereja dan pendeta yang memberkati pernikahan mba? karena di ajaran kristen tidak mengenal pernikahan siri.. pernikahan dalam kristen itu bukan hal main-main.. bukan hal asal-asalan..," tanya seorang netizen.

Meski tak menampik kalau dirinya memang sedang dekat dengan pria kaya raya yang sudah berstatus sebagai suami orang, namun Bella Shofie tak terima tatkala dirinya dituding telah melakukan pernikahan siri di gereja, apalagi sampai dibilang telah melakukan penistaan agama. Bella Shofie menegaskan kalau ia masih beragama Islam dan tidak pernah menikah siri di gereja.

"EHH jaga mulut loe ya!! siapa yang bilang gw udah nikah di gereja!! Makanya loe punya mata dan telinga dipake dan liat bener2 tuh berita jangan cuma liat dari judulnya. Alhamdulillah saya masih muslim kokkk dan tidak pernah saya bilang saya menikah di gereja..," tulis Bella Shofie yang sepertinya mengamuk karena dituding sudah menistakan agama dan menikah siri di gereja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Menistakan Agama Karena Menikah Siri di Gereja, Bella Shofie : "Alhamdulillah Saya Masih Muslim"”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772