Kamis, 27 Oktober 2016

Ini Alasan Kuat Yang Bisa Membuat Kathy Indera dan Hana Saraswati Dipecat dan Dikeluarkan Dari Sinetron 'Anak Jalanan'

slidegossip.com - Para pemain sinetron 'Anak Jalanan' kini sedang menjadi sorotan publik. Bukan karena isi cerita sinetronnya, tapi karena ulah pemainnya seperti Kathy Indera, Hana Saraswati dan Cut Meyriska yang menabur kebencian pada si pemeran utama, Natasha Wilona. Video bully itu kini sudah tersebar luas di dunia maya. Bahkan, dalam video tersebut Kathy Indera dengan santainya menyebut Natasha Wilona sebagai 'iblis'. Disebut-sebut hal inilah yang menjadi salah satu alasan kuat Kathy Indera dan Hana Saraswati bisa dikeluarkan dan didepak dari sinetron 'Anak Jalanan' di RCTI yang telah mengangkat nama mereka.

 

Para fans Natasha Wilona dan juga penonton sinetron 'Anak Jalanan' sempat marah dan meminta agar Kathy dan Hana segera dikeluarkan dari 'Anak Jalanan'. Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron 'Anak Jalanan' rupanya menolak memberi penjelasan detil apakah Kathy Indera dan Hana Saraswati benar-benar akan dikeluarkan. Namun ia mengiyakan bahwa Kathy dan Hana saat ini sedang tak ikut terlibat dalam syuting sinetron 'Anak Jalanan'.

"Saya tidak menjawab kabar yang kamu tanyakan, tapi lihat aja realitas di tayangan bagaimana?. Info aja ke penonton lihat aja di tayangan, gitu aja," jelasnya.

Para penonton setia sinetron 'Anak Jalanan' juga banyak  yang mengancam akan berhenti menonton sinetron tersebut jika masih ada Kathy dan Hana di dalamnya. Kita tunggu saja, apakah Kathy Indera dan Hana Saraswati benar-benar akan dikeluarkan dari sinetron 'Anak Jalanan' karena ulah mereka sendiri. Lantas bagaimana dengan nasib Cut Meyriska yang juga ada dalam video tersebut?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Kuat Yang Bisa Membuat Kathy Indera dan Hana Saraswati Dipecat dan Dikeluarkan Dari Sinetron 'Anak Jalanan'”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772