Kamis, 27 Oktober 2016

Ini Yang Membuat Shaheer Sheikh Dihujat Karena Ikut Main di Sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' di ANTV

slidegossip.com - Aktor tampan India, Shaheer Sheikh kembali unjuk gigi lagi lewat aktingnya. Kali ini, Shaheer Sheikh tampil di sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' yang tayang setiap hari di ANTV. Sayangnya, kemunculan Shaheer Sheikh di sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' malah menuai protes dan hujatan. Banyak yang tidak setuju kalau Shaheer ikut main di sinetron ini karena akan merusak image 'Jinny Oh Jinny' yang sesungguhnya.

 

Lewat foto behind the scene yang diunggah oleh akun ericsatyo, banyak dari fans 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' yang kurang menyukai hadirnya Shaheer Sheikh di sinetron ini. Kebanyakan dari mereka menganggap alur cerita Jinny versi ANTV ini semakin tidak jelas, apalagi dengan memasukkan Shaheer di dalamnya.

"jinny oh jinny identik dengan ke arab-arab an, bukan india, kalau mau undang bintang tamu lebih baik sule, andre, denny cagur, tukul, haruka, walau mahal tapi gak akan nyesel deh," protes akun symbianos7. "Sebenarnya gak apa sih kalo cuma jadi bintang tamu, tapi kalo masih ada jin2 gaje yaa malah kebanyakan pemain," timpal akun nazrifirham.

Penonton sebenarnya banyak yang berharap alur cerita sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' dibuat serupa dengan versi lama dimana ceritanya berfokus pada tokoh Bagus, Jinny, Jaka dan Pak Baroto. Semakin banyaknya pendatang baru di 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi', nyatanya malah membuat fans kecewa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Shaheer Sheikh Dihujat Karena Ikut Main di Sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' di ANTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772