Rabu, 03 Agustus 2016

Haters Ungkap Ayu Ting Ting Pernah Menginap Dalam Satu Kamar Selama 2 Hari Dengan Shaheer Sheikh!

slidegossip.com - Baru-baru ini, haters Ayu Ting Ting mengungkap sebuah kejadian yang mengejutkan. Semasa masih pacaran dengan Shaheer Sheikh, kabarnya Ayu Ting Ting pernah menginap dan tidur dalam satu kamar dengan Shaheer selama 2 hari. Selama 2 hari itu pula Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tidak keluar kamar. Publik pun dibuat menebak-nebak, apa yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di dalam kamar selama dua hari itu.

 

Kisah masa lalu Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat menjalin kasih kembali diungkap oleh salah satu akun haters Ayu Ting Ting di Instagram, @ayutingting_haters. Kabar tersebut berembus saat akun @ayutingting_haters mengunggah foto capture pengakuan dari salah seorang netizen.

Seseorang yang enggan disebutkan namanya itu mengaku jika Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat berlibur berdua di kawasan Gili Trawangan. Keduanya disebut-sebut menyewa kamar pribadi selama dua hari.
"Tolong diblur nama saya.. Saya ada info tentang ayu ting ting dulu waktu sama shaheer dia pernah ke gili trawangan berdua ambil 1 kamar privat villa d qunci villas. Kata temen saya yang kerja disana dia ga keluar kamar 2 hari.. Nagapaiin ayo coba.. Makanya nangis2 putusnya," tulis si sumber.

Pengakuan netizen tersebut sontak saja membuat publik heboh dan semakin berpikiran negatif tentang Ayu Ting Ting. Banyak yang memberikan komentar pedas dan kritikan terhadap Ayu Ting Ting gara-gara pengakuan tersebut.

"Duh att kok paraaah yaaa kelakuannya sana sini mau," tulis seorang netizen. "Emak2 terhujat 2016 ini sik," sambung akun lainnya. "Jadi beneran udah pernah maen kuda2an? pantes si rosmalina malu tiap liat muka shaheer," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Haters Ungkap Ayu Ting Ting Pernah Menginap Dalam Satu Kamar Selama 2 Hari Dengan Shaheer Sheikh!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772