Selasa, 20 September 2016

Disumpahi Kena Kanker Lidah Oleh Marissa Haque, Ini Jawaban Pedas Feni Rose!

slidegossip.com - Marissa Haque vs Feni Rose. Perseteruan yang terjadi antara aktris senior Marissa Haque dan presenter yang dikenal 'bermulut pedas', Feni Rose semakin memanas. Di dunia maya, netizen ramai membicarakan sumpah serapah yang dilontarkan Marissa Haque kepada Feni Rose dan juga program acara yang dipandunya, 'Rumpi No Secret' yang tayang di TransTv.

 

Melalui akun Instagram dan Twitter-nya, Marissa Haque berkicau sambil menyumpahi Feni Rose. Bahkan, di akun Twitter-nya, Marissa Haque sampai menyumpahi Feni Rose yang menurutnya bermulut sampah, nanti akan terkena penyakit kanker lidah.

"Perempuan mulut sampah Feni Rose? Sebentar lagi dia kena kanker lidah," tulis Marissa Haque.

Selain Feni Rose, nama Ikhsan yang disebut sebagai kreatif TransTV juga tidak lepas dari luapan amarah Marissa. "Benar dzolim dan sampah, Ikhsan otak jahat kreatif Trans TV," tulis Marissa Haque lagi di akun Twitter-nya.

Apa yang membuat Marissa Haque sampai sebegitu marahnya pada Feni Rose? Apa yang sudah dilakukan Feni Rose dan membuat Marissa Haque ngamuk dan marah? Kemarahan Marissa Haque berawal ketika dalam segmen di program acara 'Rumpi No Secret' yang dipandu Feni Rose itu, muncul foto masa lalu Ikang Fawzi bersama Christine Panjaitan. Keduanya memang diketahui pernah menjalin hubungan asmara, sebelum akhirnya memutuskan berpisah dan kemudian menikah dengan pasangannya masing-masing.

Kekecewaan Marissa Haque juga semakin menjadi, lantaran foto Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan tersebut ditunjukkan kepada dua anaknya yang juga ikut menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakan Feni Rose itu.

"Sampah dan dzolim, terkutuk: Marissa Haque Ikang Fawzi," tulis Marissa Haque kesal.

Sementara itu Ikang Fawzi sendiri sudah menegaskan, jika ia memang tidak mengetahui ada segmen buka-bukaan tentang masa lalunya dalam program acara tersebut. "Saya tidak tahu kalau dalam acara itu akan ada segmen buka-bukaan kenangan lama. Ya ketika datang ke acara itu saya datang saja. Saya enggak tahu kalau ada sesuatu yang ingin mereka tampilkan," ujar Ikang Fawzi seperti dilansir bintang.com, Senin (19/9/2016).

Seolah menyesali sikap sang istri, lebih lanjut Ikang Fawzi menegaskan agar permasalahan yang terjadi ini tidak perlu dibesar-besarkan. "Mungkin cara pandang orang berbeda-beda ya, kalau saya menganggap hal itu bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Itu kan masa lalu dan sudah berlalu," kata Ikang Fawzi.

Menanggapi kemarahan Marissa Haque, sepertinya Feni Rose tak mau ambil pusing dengan semua kritikan dan sumpah serapah yang dilontarkan oleh Marissa. Hingga saat ini Feni Rose memang belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun terkait masalah ini. Feni Rose hanya mengucapkan terima kasih atas sejumlah dukungan dari para netizen yang diberikan kepadanya.

Namun yang menarik, Feni Rose justru sempat melontarkan sentilan-sentilan panas di acaranya pasca mendapat kritikan pedas dari Marissa Haque. Banyak yang menduga kalau sentilan panasdari Feni Rose ini merupakan serangan balik yang ia tujukan untuk Marissa Haque. Sayangnya, Feni Rose tak mau memberikan komentar lebih jauh tentang hal ini.

"Sudah pernah duduk di kursi ini? Kursi ini sih biasa aja, tapi mulut saya yang luar biasa!," ujar Feni Rose sembari tertawa.

Feni Rose juga mengakui bahwa ia memang memiliki sifat yang ceplas-ceplos. Tapi Feni sepertinya memilih bersikap santai meski kadang ucapannya itu membuat pihak lain tersinggung. "Memang begitu mulut saya, ada masalah?!," ungkap Feni.

Meski mendapat kritikan pedas dan sumpah serapah, berbagai dukungan terus mengalir untuk Feni Rose. Salah satunya, dukungan tersebut ia terima dari musisi tampan Kevin Aprilio yang sebelumnya juga pernah berseteru dengan Marissa Haque.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Disumpahi Kena Kanker Lidah Oleh Marissa Haque, Ini Jawaban Pedas Feni Rose!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772