Rabu, 21 September 2016

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Cantik Brianna Simorangkir Pemeran Jinny di Sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi'

slidegossip.com - Pemutaran ulang sinetron 'Jinny Oh Jinny' yang ditayangkan di antv membuat banyak orang mengingat lagi sinetron fenomenal yang dulu tayang di RCTI ini. Kabarnya, sinetron 'Jinny Oh Jinny' akan dibuat sekuel-nya dengan judul 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' atau 'Jinny Oh Jinny versi baru'. Masih dengan pemeran utama adalah Indra L. Bruggman sebagai pemeran Bagus. Namun kabarnya Diana Pungky yang menjadi pemeran Jinny akan digantikan oleh artis cantik Brianna Simorangkir. Publik pun banyak yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap Brianna Simorangkir pemeran Jinny, tanggal lahir Brianna Simorangkir, agama Brianna Simorangkir, tinggi badan Brianna Simorangkir, nama pacar Brianna Simorangkir, apakah Indra L Bruggman pacaran dengan Brianna Simorangkir, dan semua tentang Brianna Simorangkir.

 

Belum lama ini, Indra L. Bruggman juga memberikan sedikit bocoran tentang jadwal tayang sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi versi baru 2016'. Melalui akun Instagram miliknya, Indra L. Bruggman mengunggah foto syuting sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi'. Saat ini sinetron tersebut memang tengah menjalani proses syutingnya.

Dalam foto yang diunggahnya ini, karakter yang dimainkan Indra tampak kaget saat bertemu dengan sosok Jinny yang cantik jelita dari balik pohon. Rupanya, sinetron ini dijadwalkan tayang pada bulan Oktober 2016. "Pemirsa bisa menyaksikan sinetron Jinny Oh Jinny versi terbaru di ANTV. segera. oktober @antvkeren," tulis Indra Bruggman di caption foto yang diunggahnya.

Sayangnya, Indra L. Bruggman belum mau menyebutkan tanggal pasti tayangnya sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' ini akan ditayangkan. Sementara itu kabarnya, Diana Pungky tak akan bergabung lagi di sinetron ini.

Menurut kabar yang beredar, karakter Jinny yang sangat melekat dengan imej Diana Pungky ini akan dimainkan oleh Brianna Simorangkir di versi terbarunya. Brianna Simorangkir dikenal sebagai peserta acara 'The Remix' NetTV yang tergabung dalam grup bernama Beunited.

Berikut ini adalah biodata lengkap Brianna Simorangkir :
  • Nama Lengkap : Brianna Simorangkir
  • Nama panggilan : Brianna
  • Tempat dan tanggal lahir : Denpasar Bali, 7 Mei 1992
  • Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
  • Genre Musik : Pop, Jazz, Rock
  • Instrumen : Vokal
  • Tahun aktif     2013–sekarang
    Akun Twitter Brianna Simorangkir : 8rianna_
  • Akun Instagram Brianna Simorangkir : 8rianna_ 

Begitu mendengar nama Brianna Simorangkir, sebagian orang mungkin akan mengaitkannya dengan penyanyi Sammy Simorangkir yang lebih dulu terjun di industri musik. Meski sama-sama mendalami dunia tarik suara, keduanya nyatanya hanya berbagi nama marga yang sama sebagai keturunan Batak.

Namun hal tersebut tak membuat Brianna merasa terganggu. Penyanyi pendatang baru yang telah malang melintang di Pulau Dewata, Bali ini justru mengaku sebagai pengagum sosok mantan vokalis Kerispatih tersebut.

Tak hanya ingin dikenal sebagai penyanyi, Brianna Simorangkir juga ingin memasuki musik dan industri lebih dalam lagi. Perempuan kelahiran Denpasar, Bali ini di satu sisi punya hasrat besar untuk menuangkan idenya sebagai pencipta lagu atau songwriter.

Bukan tanpa kendala, Brianna Simorangkir yang sempat melewati beberapa tahun pendidikan di Sydney, Australia ini harus menghadapi sejumlah tantangan yang bisa saja membuatnya pesimis, salah satunya kendala bahasa. Namun hal itu tak pernah menjatuhkan semangatnya, karena ia punya seorang co-writer misterius yang menemani langkahnya.

Selain terkendala dari segi bahasa, Brianna Simorangkir juga ingin menuangkan sisi kreatif yang menggambarkan karakternya di album debutnya berjudul 'Istana' yang mungkin tak se-catchy karya-karya yang sedang marak saat ini. Namun Brianna nothing to lose dalam usahanya menjadi seorang penyanyi 'industri'.

"Aku lahir dan besar di Bali sampai umur 12. Setelah itu baru pindah ke Sydney untuk masuk ke high school. Dari kecil emang suka nyanyi sih. Saya kan datang dari keluarga Batak, jadi setiap ada acara keluarga kita selalu ada musik. Udah jadi second nature aja, nggak kepikiran kaya yang 'oke, ini mau aku jadiin karier aja', it just happened naturally," ungkapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Cantik Brianna Simorangkir Pemeran Jinny di Sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772