Selasa, 26 Juli 2016

Farhat Abbas vs Fenny Rose : "Harusnya Fenny Rose di Usia 40an Sudah Bertobat!"

slidegossip.com - Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja Farhat Abbas mencibir presenter kondang Fenny Rose di akun Twiiter-nya. Bukan tanpa alasan, Farhat Abbas sepertinya merasa sudah gerah dengan Fenny Rose yang sering mencibir dan memancing cibiran dari orang lain saat membawakan acara infotainment di layar televisi.

 

Di usianya yang kini 42 tahun, sosok Fenny Rose memang sering sekali muncul di layar kaca, lebih tepatnya di program acara-acara gosip infotainment seperti Silet (hingga 2014) dan Rumpi No Secret (hingga sekarang). Gara-gara itu, sosok Feny Rose selalu disebut sebagai ratu gosip oleh publik. Entah kesannya positif atau sebaliknya, namun pengacara kontroversial, Farhat Abbas sepertinya tidak senang dengan sosok Feny.

"Capek nonton Feny Rose di TV jadi presenter gosip mulu. Nggak capek-capek sampai tua perannya itu-itu mulu. Malu dong sama yang muda, gantian dong," tulis Farhat di salah satu tweet-nya.

Seperti biasa, lewat cibiran-cinirannya, mantan suami Nia Daniati dan Regina itu melemparkan sindiran pedas secara bertubi-tubi pada sang target. Lebih jauh, Farhat memprediksi jika Feny Rose akan terus jadi presenter gosip hingga tua nanti.

"Curiga gue, Feny Rose mau berkarir sampai nini-nini, dari zaman abang-abang sampai zaman kakek-kakek jadi si tukang bibir cibir. Harusnya Feny Rose di usia segini, 40 tahunan persiapkan diri untuk bertobat, bukannya malah kumat, komat sana komit sini, gosok sana-sini," tulis Farhat makin menjadi.

Tentu saja tulisan Farhat Abbas yang mencibir Fenny Rose di akun Twitter-nya itu mengundang berbagai macam reaksi dan komentar dari netizen. Kebanyakan mereka menghujat pria yang sempat berseteru dengan Ahmad Dhani itu karena terlalu ikut campur urusan artis lain. Namun ada pula yang mengiyakan perkataannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Farhat Abbas vs Fenny Rose : "Harusnya Fenny Rose di Usia 40an Sudah Bertobat!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772