Minggu, 14 Agustus 2016

Setelah Dikabarkan Tunangan, Stefan William Juga Mengurus Sekolah Anak-Anak Celine Evangelista!

slidegossip.com - Setelah munculnya isu pertunangan antara Stefan William dengan Celine Evangelista, kini muncul kabar baru yang langsung diungkapkan oleh Bacil, teman dekat Celine. Bacil mengungkapkan bahwa Stefan William sudah semakin serius menjalani hubungan dengan Celine Evangelista, bahkan Stefan sampai membantu mengurus urusan sekolah anak Celine. Benarkah hubungan Stefan William dan Celine Evangelista sudah semakin jauh dan intim?

 

Belum lama ini, Bacil memang mengungkap bahwa Stefan William telah membantu urusan sekolah anak-anak Celine Evangelista. Celine diketahui memiliki dua orang anak perempuan. Yang paling kecil, Eleeya Xaviera Sompie merupakan putri kandung Celine dari pernikahannya dengan Dirly Idol.

Sedangkan yang paling besar bernama Jemima Guri Clementine Sompie merupakan putri angkat Celine Evangelista. Namun ada juga yang menyebut bahwa Jemima sebenarnya adalah adik bungsu Celine, tapi dari lain ayah.

"Kepentingan saya dengan Celine sudah selesai. Saya cuma memikirkan bagaimana soal anak-anak," ujar Bacil.

"Kan, kasian. Saya dengar Stefan bantu lo urusan sekolah anak-anak. Saya salut dengan Stefann, dia masih muda tapi okelah," puji Bacil tentang kebaikan Stefan William untuk anak-anak Celine Evangelista. Bahkan lewat telepon, Stefan William meminta maaf pada Bacil. "Stefan minta maaf pada saya," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Dikabarkan Tunangan, Stefan William Juga Mengurus Sekolah Anak-Anak Celine Evangelista!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772