Senin, 25 Juli 2016

Ini Alasan Celine Evangelista Mau Melakukan Pernikahan Sesama Jenis Dengan Bacil

slidegossip.com - Tak hanya dikabarkan menjadi orang ketiga penyebab putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, nama aktris Celine Evangelista juga sedang ramai dibicarakan karena foto pernikahan sejenis yang dilakukannya di Amerika sudah tersebar di dunia maya. Dalam foto tersebut, tampak Celine Evangelista yang memakai gaun pengantin cantik sedang melakukan upacara pernikahan sejenis dengan Bacil, yang merupakan manajer artis Rossa.

 

Menanggapi kabar pernikahan sejenis yang dilakukannya, Celine Evangelista mengaku memang benar ia telah melakukan pernikahan sesama jenis dengan Bacil, namun ia menampik jika itu disebut sebagai upacara pernikahan. Celine mengaku melakukan adegan pernikahan itu hanya untuk main-main.

Sementara soal sertifikat pernikahan sejenis yang beredar, Celine Evangelista menganggap kalau itu hanya bahan bercandaan. Celine mengaku hanya sekedar ingin mencoba hal unik yang biasa dilakukan di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Ada pepatah 'What happen in Vegas, stays in Vegas', kalau saya sih ikuti pepatah itu saja," ujar Celine beralasan.

"Saya ketawa saja. Itu bahan lucuan dan bercandaan saja. Banyak lah (yang melakukan pernikahan sejenis) wisatawan juga," tambahnya.

Sampai saat ini, Celine Evangelista mengaku tak mau ambil pusing dengan rumor pernikahan sejenisnya dengan Bacil. Menurut mantan pasangan Dirly Idol ini, tak ada yang serius dari foto pernikahan itu. Celine hanya melakukan hal yang menurutnya menarik dan unik untuk ia lakukan.

"Itu bukan suatu hal yang besar, bukan hal yang sakral. Cuma main-main saja. Ibaratnya kalau kalian ke suatu tempat, pasti akan lakukan dong sesuatu yang menarik di tempat itu. Nah, begitu juga saya waktu di sana." pungkas Celine Evangelista yang kini sedang sibuk syuting sinetron 'Asisten Rumah Tangga 2' bersama Dirly Idol dan Syahnaz Sadiqah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Celine Evangelista Mau Melakukan Pernikahan Sesama Jenis Dengan Bacil”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772