Kamis, 21 Juli 2016

Mantan Suami Celine Kasih Peringatan Buat Stefan William Supaya Jangan Mau Dibodohi Wanita Cantik?

slidegossip.com - Kabar hubungan Stefan William dan Celine Evangelista yang katanya sudah resmi berpacaran terus menjadi perbincangan yang sensasional. Bahkan mantan suami Celine, Dirly Idol pun diduga ikut mengomentari soal hubungan Stefan dan Celine.

 

Sejak Celine dikabarkan dekat dengan Stefan William, akun Dirly Idol, mantan suami Celine memang dibanjiri komentar dari para penggemar mantan kekasih Natasha Wilona itu. Beberapa waktu lalu unggahan Dirly diduga netizen sebagai peringatan untuk Stefan William yang tengah dekat dengan mantan istrinya itu.

"Jangan biarkan wajah yang menawan membodohi kamu, karena banyak dari mereka yang datang menggoda untuk membawa kamu ke dalam dosa. Selalu jadi orang yang baik ya teman-temanku," tulis Dirly Idol.

Postingan Dirly Idol kali ini mendapatkan banyak respon dari para netizen. Kebanyakan dari mereka meminta mantan suami Celine Evangelista itu untuk mengatakan langsung kepada Stefan, karena mereka menduga kalimat tersebut adalah sebuah pesan sekaligus peringatan buat Stefan William.
"Curhat ya, atau pesan untuk Stefan?," kata akun Heni. "Ngasih wejangan buat Stefan Wiliam," ujar akun Lely. "Captionnya buat Stefan William biar hati-hati sama cewe kaya Celine," kata akun Alya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mantan Suami Celine Kasih Peringatan Buat Stefan William Supaya Jangan Mau Dibodohi Wanita Cantik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772