Senin, 25 Juli 2016

Foto Bareng Model Cantik, Ayu Ting Ting Malah Diejek dan Jadi Bahan Tertawaan!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang selalu jadi pusat perhatian para pengguna media sosial. Meski penggemarnya begitu banyak, namun jumlah haters Ayu Ting Ting juga tak kalah banyak. Setelah Mulan Jameela, Ayu Ting Ting dikabarkan menjadi artis dengan jumlah haters paling banyak. Bukan hanya karena rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, tapi ada beberapa hal juga yang membuat banyak orang tidak menyukai sosok Ayu Ting Ting. Karena itulah, para haters selalu mencari celah untuk membuat bahan ejekan dari segala hal yang diposting Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya. Bahkan, tak jarang janda cantik satu anak ini juga sering menerima cibiran dan hujatan.

 

Seperti yang terjadi baru-baru, saat Ayu Ting Ting mengunggah salah satu foto hasil pemotretannya untuk sebuah brand kecantikan bersama seorang model cantik. Bukannya dipuji, Ayu Ting Ting malah diejek dan ditertawakan banyak orang.

"Cantik luar dalam navagreen #navagreen," tulis Ayu Ting Ting pada caption foto yang diunggahnya.

Jika dilihat sekilas, memang tak ada yang aneh atau salah dengan foto tersebut. Ayu Ting Ting dengan rambutnya yang panjang terurai tampak begitu cantik natural, tak jauh beda dengan rekan model di hadapannya.

Namun mata haters memang tak pernah luput dari mencari kekurangan Ayu Ting Ting. Jika diperhatikan secara seksama, ternyata ada sedikit keganjilan dengan sleeveless dress putih yang dikenakan Ayu Ting Ting. Karena ukuran baju yang dipakainya kebesaran, dress bagian belakang Ayu dijepit dengan menggunakan paper clip alias penjepit kertas dan itu terlihat di foto tersebut.

Berbeda dengan model cantik di sebelah Ayu Ting Ting yang mengenakan dress sesuai dengan ukuran tubuhnya. Meski terlihat sepele dan bisa dimaklumi, netizen tetap saja ramai berkomentar dengan mengolok-olok dan menertawakan Ayu. Sampai-sampai Ayu Ting Ting dikira sedang frustasi karena perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mulai terbongkar.

"Mba...kalau lagi frustasi jangan sampe ketahuan donk..tuh sampe jepitan kertas ajah gak diperhatiin...wkwkwk," tulis seorang akun. "Baju nya kegedean ya sist sampe dijepit gitu HAHA," sindir yang lain.

Ada juga yang menyindir Ayu Ting Ting yang mampu membangun villa mewah seharga Rp 7 miliar, tapi tak bisa memakai baju yang sesuai ukurannya. "Bajunya di jepit yaa pake jepitan kertas #gagalfokus beli yang baru yang pas sama body dong kan orkay hahaa navaagreen kan tulisan benernya ? #gagalfokuslagi," sindir akun lainnya.

Tak hanya soal penjepit baju, warna kulit leher Ayu Ting Ting yang dinilai berbeda dengan warna mukanya pun tak luput dari cibiran. "Itung itung sekalian pamer leher nya yang belang belang beda warna sama muka itu bok wkwkw," kritik akun lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

waduh yang sabar ya Ayu Ting Ting selalu jadi bahan ejekan dan bahan tertawaan
Kunjungi: https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangfarhan

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772