Minggu, 24 Juli 2016

Sudah Putus, Stefan William Masih Kepo Siapa Yang Menelpon Natasha Wilona! Masih Cinta?

slidegossip.com - Hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona kini telah berakhir. Stefan pun dikabarkan sudah berpacaran dengan Celine Evangelista. Namun meskipun sudah putus, ternyata Stefan William masih suka penasaran dengan siapa saja Natasha Wilona berkomunikasi lewat telpon. Hal ini terbukti dari video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah.

 

Dalam video tersebut tampak Natasha Wilona sedang telponan dengan seseorang. Stefan William terus aja merapat ke arah Wilona seraya ingin tahu siapa yang sedang menelpon pemeran Reva di sinetron 'Anak Jalanan' itu. Tak ada kemarahan di raut wajah Natasha Wilona. Artis cantik ini tampak tegar meskipun hubungannya dengan Stefan William sudah putus karena dikabarkan ada orang ketiga. Stefan dan Wilona pun tampak akrab dalam video tersebut seolah tak pernah terjadi sesuatu yang mengecewakan di antara mereka.

Banyak fans yang meminta agar Natasha Wilona balikan lagi dengan Stefan William. Menanggapi hal tersebut, Natasha Wilona yang ditemui di lokasi syuting sinetron 'Anak Jalanan', mengaku santai menanggapi permintaan para penggemarnya. Ia juga memaklumi pendapat dan keinginan para fans yang ingin ia pacaran lagi dengan Stefan William.

"Aku lebih ke santai saja sih. Yang namanya public figure, pasti akan ada orang yang mungkin memberikan pendapatnya. Yang care banget sama kita, tapi selama itu tidak mengganggu ya aku enggak masalah," ujarnya.

"Kebetulan aku juga orang yang jarang nanggepin komentar orang. Jadi aku emang enggak terlalu ambil pusing. Bukan tipe orang yang dikit-dikit mikirin omongan orang," tambahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Putus, Stefan William Masih Kepo Siapa Yang Menelpon Natasha Wilona! Masih Cinta?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772