Jumat, 19 Agustus 2016

Pemeran Arka dan Pemeran Kinta di Sinetron 'Anugerah Cinta' RCTI Sebenarnya Pacaran di Dunia Nyata!

slidegossip.com - Akting pemeran utama sinetron 'Anugerah Cinta', Irish Bella dan Giorgino Abraham yang berperan sebagai Naura dan Arka, berhasil bikin penonton baper dan terpukau dengan chemistry mereka. Tak hanya itu, tokoh Antagonis Kinta yang diperankan oleh Angela Gilsha juga cukup menarik perhatian. Namun sepertinya belum banyak yang tahu kalau sebenarnya Giorgino Abraham pacaran dengan Angela Gilsha. Profesionalitas mereka sebagai aktor dan aktris di sinetron ini benaar-benar diuji, khususnya untuk Angela Gilsha. Bayangkan saja, banyak adegan mesra yang dilakukan Girgino Abraham dan Irish Bellla di sinetron ini. Apakah Angela Gilsha tidak cemburu melihat pacarnya bermesraan dengan wanita lain?.

 

Di sinetron 'Anugerah Cinta' yang tayang setiap hari di RCTI, Angela Gilsha malah manjadi Kinta, pemeran antagonis sebagai pengganggu hubungan cinta antara Arka dan Naura. Kinta terus saja mengejar-ngejar Arka dan menjatuhkan martabat Naura yang menurutnya cuma seorang pembantu. Namun sayangnya rasa cinta Kinta tidak digubris oleh Arka. Sebab Arka sudah terlanjur jatuh cinta dengan Naura yang diperankan Irish Bella.

Angela Gilsha mengaku berusaha untuk memahami bahwa semua itu sudah jadi bagian dari profesi mereka sebagai pesinetron yang dituntut untuk bisa berakting dengan bagus. "Pokoknya di lokasi syuting itu sudah beda deh," jelas Angela antusias pada Silet baru-baru ini. "Dia harus gak suka sama aku, sedangkan aku harus tetap kayak cinta mati sama dia dan tergila-gila."

Ginrgino Abraham sendiri sudah berstatus sebagai pacar Angela Gilsha selama kurang lebih setahun. Meski sudah pacaran satu tahun, tetap saja kedekatan sang kekasih dengan Irish Bella selama syuting 'Anugerah Cinta' awalnya cukup membuat Angela Gilsha cemburu. "Awal-awal iya (cemburu)," akunya.

"Aku kenal Ibel (Irish Bella) itu pas dia syuting di 'Rajawali' kan, di situ juga gak ngobrol cuma say hello doang," pungkas Angela. "Tapi setelah berjalan sih enggak (cemburu) ya."

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pemeran Arka dan Pemeran Kinta di Sinetron 'Anugerah Cinta' RCTI Sebenarnya Pacaran di Dunia Nyata!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772