Jumat, 19 Agustus 2016

Jual Rumah di Pondok Indah dan Pindah ke Cinere, Ahmad Dhani Bangkrut?

slidegossip.com - Musisi handal yang kini mulai terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani belum lama ini dikabarkan bangkrut dan berniat untuk menjual rumah yang ditempatinya di Pondok Indah. Dugaan Ahmad Dhani sudah jatuh bangkrut ini disampaikan oleh seorang sumber di akun gosip Instagram @firasetiawan09.. Menurut netizen yang tidak mau disebutkan namanya itu, Ahmad Dhani diakui hendak menjual rumahnya dan akan pindah ke kawasan Cinere. Tak hanya itu, anak tirinya, Tiara yang merupakan putri kandung Mulan Jameela juga menurutnya juga sudah pindah sekolah, dari sekolah elite dan mahal High Scope ke sekolah BM 400 di Pondok Indah, yang notabene biaya sekolahnya lebih ringan dibandingkan dengan biaya sekolah di High Scope.

 

"Pagiii mak Fir, mo nambahin berita tentang doi (Ahmad Dhani) nih. Dia udah bangkrut sekarang mak. Doi mo jual rumahnya ke temen I, dan doi mo pindah ke Cinere. Ntah deh di Cinere belahan mana," tulis netizen tersebut dalam gambar yang diunggah oleh akun @firasetiawan09.

"Anak ceweknya juga udah kluar dari skulah mahal H*gh Sc**pe dan mo dipindah ke skulah yang sama ama Al El Dul dulu yang di daerah Pondok Indah," lanjutnya.

Sumber tersebut bahkan menyebut kalau Ahmad Dhani sudah tidak memiliki job sekarang ini. Menurutnya, Dhani sengaja membuat gimmick atau berita settingan agar namanya tetap eksis di dunia hiburan dan ada pemasukan uang.

"Masih di daerah PI emang, tapi jau lebih murah lah dari skulah HS bayarannya," tulis sumber tersebut. "Udah ga ada job makanya bikin gimmick mulu biar namanya tetep naik," sambungnya.

Benarkah Ahmad Dhani kini sudah bangkrut hingga harus menjual rumah mewahnya di Pondok Indah? Sampai saat ini Ahmad Dhani masih belum memberikan keterangan apapun terkait kabar kalu dirinya sudah bangkrut dan tidak ada job lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jual Rumah di Pondok Indah dan Pindah ke Cinere, Ahmad Dhani Bangkrut?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772