Sabtu, 20 Agustus 2016

Ini Nama Pelaku Yang Merampok Anang Hermansyah dan Keluarga Sampai Ratusan Juta Rupiah!

slidegossip.com - Anang Hermansyah dan keluarga baru saja tertimpa musibah. Anang dikabarkan menjadi korban perampokan saat berlibur bersama keluarganya di Pulau Dewata, Bali. Belum lama ini Anang Hermansyah memang mengajak Ashanty dan anak-anaknya berlibur di Bali. Perampokan ini terjadi saat mereka menginap di villa di Jalan Pantai Brawa, Kuta, Badung, Bali.

 

Meskipun tak memakan korban, tak tanggung-tanggung, kerugian materi yang diderita Anang Hermansyah akibat perampokan ini ditaksir mencapai Rp 100 juta. Kapolres Badung AKBP Ruddy Setiawan mengungkapkan pelaku perampokan baru saja ditangkap di wilayah Mengwi, Badung, pada Rabu (17/8/2016).

Sementara perampokan di villa Anang Hermansyah itu sendiri terjadi pada tanggal 30 Juli 2016 lalu. Pelaku perampokan yang bernama Akim asal Banyuwangi ini mengaku nekat merampok villa tersebut dengan melompati pagar tembok. Karena pintu kamar tidak terkunci, Akim bisa dengan leluasa mengambil kamera, laptop dan sejumlah ponsel milik keluarga Anang.

"Nanti akan kita rilis, sabarlah. Iya benar, pelakunya sudah kita amankan. Kasus pencurian terhadap sejumlah barang berharga milik Anang," ujar Kapolres Badung AKBP Ruddy Setiawan di Polres Badung, Kamis (18/8/2016).

Menurut Ruddy, pelaku perampokan di rumah Anang Hermansyah bisa dengan mudah ditangkap karena ia berniat menjual kamera milik Anang di Denpasar. Dari sanalah, polisi akhirnya melakukan penyelidikan dan kemudian berhasil meringkus si pelaku. "Selanjutnya dilakukan penyelidikan yang lebih mendalam hingga akhirnya berhasil meringkus pelaku," ungkap Ruddy.

Kabarnya, pelaku perampokan di villa Anang Hermansyah merupakan spesialis pembobol villa di Bali. Hingga saat ini Anang Hermansyah sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait kabar perampokan di villanya tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Nama Pelaku Yang Merampok Anang Hermansyah dan Keluarga Sampai Ratusan Juta Rupiah!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772