Kamis, 25 Agustus 2016

Ini Ucapan Duka Cita Isyana Sarasvati Atas Meninggalnya Istri Tukul Arwana Yang Dihujat Banyak Orang!

slidegossip.com - Setiap orang punya cara sendiri untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa buat sahabat atau rekannya. Seperti halnya yang dilakukan Isyana Sarasvati. Bermaksud untuk memberikan ucapan duka cita atas kepergian istri Tukul Arwana untuk selamanya, Isyana Sarasvati malah dihujat habis-habisan karena menuliskan kata yang artinya rancu dan bikin orang salah paham.

 

Dalam ucapan duka cita yang ditulisnya, Isyana Sarasvati dianggap seolah justru menyebut Tukul Arwana lah yang telah meninggal dunia. "Turut berduka cita untuk Mas Tukul, semoga beliau diterima di sisi-Nya," tulis pelantun lagu 'Tetap Dalam Jiwa' ini.

Para netizen pun langsung heboh, dan Isyana langsung mendapatkan banjir bully-an dan hujatan. Tak ingin rumor tak sedap semakin berkembang, Isyana Sarasvati akhirnya meminta maaf. Ia juga memberikan penjelasan singkat atas tulisannya tersebut.

"Beliau itu maksudnya istrinya, sorry buat yang pada salah nangkep," tulis Isyana sambil meminta maaf.

Penjelasan Isyana Sarasvati itu pun membuat para netizen lega. Sebagian dari mereka memaafkan dan merasa maklum dengan tulisan Isyana itu.

"Aku ngerti ko Syan, yang pada salah nangkep mah iqnya tiarap kali," tulis akun @rullyuii. "Gpp kak syan, aku udah paham kok. Mungkin mereka lelah, makanya agak sedikit kurang paham. Hihihi semangat kak syan.." tambah akun @muzdalifahisna1.

Sekedar mengingatkan, Istri Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit asma yang dideritanya sesaat setelah menunaikan ibadah shalat maghrib. Tukul juga tampak begitu tenang dan tegar saat mengikuti prosesi pemakaman sang istri tercinta, Susi Similikiti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Ucapan Duka Cita Isyana Sarasvati Atas Meninggalnya Istri Tukul Arwana Yang Dihujat Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772