Kamis, 25 Agustus 2016

Ini Foto Panas Nagita Slavina Yang Dituding Suka Pamer Belahan Dada Waktu SMA!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting vs Nagita Slavina. Perseteruan panas antara fans Ayu Ting Ting dengan fans Nagita Slavina makin menjadi-jadi. Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat dihujat karena memakai kaos putih tipis atau transparan yang menampakkan belahan dadanya saat mengikuti lomba makan kerupuk di peringatan HUT RI 17 Agustus lalu di lingkungan rumahnya. Banyak yang menghujat Ayu Ting Ting sengaja pamer tubuh di depan orang banyak agar mendapat perhatian.

 

Soal penampilan, Ayu Ting Ting juga kerap dibilang suka meniru apapun yang dipakai oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Namun tetap saja banyak yang menganggap kalau Nagita Slavina lebih cantik, lebih anggun dan berkepribadian baik dibandingkan Ayu Ting Ting.

Tak terima dengan hinaan para fans Nagita Slavina, salah satu wanita diduga adalah fans Ayu Ting Ting, nekat melakukan serangan balasan. Wanita dengan akun Instagram dianian_dian itu mengunggah sejumlah foto untuk membuktikan kalau Nagita Slavina sebenarnya tak lebih baik dari Ayu Ting Ting.

Saat masih muda dan belum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dituding kerap memakai baju terbuka yang menampakkan belahan payudara-nya. Akun fans fanatik itu mengunggah beberapa foto saat Nagita Slavina masih remaja dan pamer belahan dada.

"Awal ke dahsyat sok alim sok bermartabat ah ternyata bejat. Mending mantan nakal daripada perempuan nakal tapi sok suci karena ada maunya. Lebih bahaya. .!!!," sindir akun dianian_dian dengan ketusnya.

"Itukan kemeja biasa ya yang model kerah tertutup, ini sengaja dibuka bukain kancingnya, pamer di muka umum aja udah begini, gimana sama cowoknya. Ini waktu SMA loh dan cowoknya juga ngikut. Pantes aja gak risih atau malu lagi pake baju ngetat atau baju belahan terbuka," ujar akun haters Nagita Slavina itu mengomentari foto Nagita Slavina dengan kancing kemeja terbuka di bagian dada.

Menanggapi kritikan dari fans Ayu Ting Ting tersebut, fans Nagita Slavina ikut memanas. "Yang penting bisa jaga "mahkota"nya sampe menikah n sudah halal..," bela fans Gigi yang tak terima idolanya dijatuhkan. "Ga tau si ayu lebih parah. Udah lah gausah bikin2 akun beginian karna gigi ga ada salah apa2," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Panas Nagita Slavina Yang Dituding Suka Pamer Belahan Dada Waktu SMA!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772