Rabu, 24 Agustus 2016

Kisah Susi Similikiti, Istri Tukul Arwana Yang Meninggal Dunia Dalam Keadaan Bersih Usai Ibadah Shalat Maghrib

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Istri pelawak Tukul Arwana, Susiana atau dikenal dengan nama Susi Similikiti meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB petang. Menurut kabar yang beredar, penyebab istri Tukul Arwana meninggal dunia adalah karena asma atau sesak nafas dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

 

"Iya tadi datang jam setengah 8 malam, prosesnya sebentar dan langsung masuk ke IGD," ungkap Poppy, salah seorang petugas pusat informasi di Rumah Sakit Brawijaya, Selasa (23/8/2016).

Seperti dilansir bintang.com, menurut informasi dari pihak rumah sakit, saat tiba di IGD, jenazah almarhumah sudah dalam keadaan meninggal dunia. "Enggak lama udah dibawa lagi ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini," tambah Poppy.

Jenazah istri Tukul Arwarna disemayamkan di rumah duka kediaman Tukul di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada hari Rabu (24/8/2016) di tempat yang masih dalam perundingan pihak keluarga.

Kabar duka meninggalnya istri Tukul Arwana awalnya disampaikan oleh pembawa acara Maman Suherman. "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta," tulis Maman dalam pesannya.

Kemudian, komedian yang juga pembawa acara, Fevi Himawan Hidayat Kelana atau yang akrab disapa Peppy juga membenarkan kabar tersebut. "Sudah, sudah tahu dan benar (meninggal). Saya lagi nyetir ini Mbak. Lagi ke rumah Mas Tukul nih, lagi di jalan, lagi di tol," ungkapnya.

Susi Similikiti, istri Tukul Arwana meninggal dunia secara mendadak, Selasa (23/8/2016). Pagi harinya, Susiana memang diantar Ari, salah satu pekerja di rumah Tukul Arwana untuk pergi ke klinik. Namun usai dari klinik, Susiana yang biasa dipanggil bu haji di rumah itu beraktifitas seperti biasa.

Sampai akhirnya waktu shalat Maghrib datang, Susiana melaksanakan salat Maghrib seperti biasa sebelum bermaksud pergi mencari surat sakit bagi anaknya, Jovan yang sakit dan kebetulan pulang dari sekolah sebelum waktunya karena sakit.

"Jadi waktu mau pergi, keburu maghrib. Bu Haji salat maghrib dulu. Tapi ditunggu anaknya tidak keluar kamar juga. Pas disamperin ke kamar Jovan manggil-manggil," ujar Ari, salah satu pekerja di rumah Tukul Arwana.

Saat masuk ke dalam, menurut Ari, Susiana sudah terlihat tidak bergerak dengan mata terbuka. Di sampingnya ada mukena habis pakai yang belum dilipat seperti biasa. "Jadi anaknya itu lihat bu haji sedang pingsan dengan mukena yang berantakan. Kita coba bawa ke Brawijaya," ujar Ari lebih lanjut.

Saat itu Ari memanggil Tukul Arwana untuk segera memberikan keputusan kepada Susiana. Saat itu Tukul sempat menghubungi dokter langganannya, namun sayang dokter tersebut sedang dinas. Kemudian Susiana langsung dibawa ke Rumah Sakit Brawijaya. Namun sayang, sesampainya di rumah sakit, Susiana sudah dinyatakan meninggal dunia. Banyak pelayat yang menyaksikan wajah almarhumah istri Tukul Arwana dalam kondisi yang bersih dan tenang. Tentu saja hal tersebut menjadi pembicaraan para pelayat yang datang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Susi Similikiti, Istri Tukul Arwana Yang Meninggal Dunia Dalam Keadaan Bersih Usai Ibadah Shalat Maghrib”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772