Rabu, 24 Agustus 2016

Kisah Suami Muda Tampan dan Ibu Mertua Yang Dimabuk Cinta dan Berakhir Penyesalan!

slidegossip.com - Jatuh cinta adalah hak setiap orang, namun bagaimana jika rasa cinta itu ditujukan untuk ibu mertua yang semestinya dianggap sebagai ibu sendiri. Peristiwa aneh ini terjadi di India. Seorang laki-laki muda berwajah tampan jatuh cinta pada perempuan yang 20 tahun lebih tua dari usianya. Hal ini langsung membuat kehebohan, karena suami muda tampan ini jatuh cinta pada ibu mertuanya sendiri.

 

Pria yang bernama Suraj Mahto (22 tahun) itu adalah menantu dari perempuan yang ia sukai, Asha Devi. Kisah cinta tak biasa antara menantu dan mertua ini menjadi bahasan panas warga. Menurut Daily Mail, pertemuan keduanya terjadi saat Suraj sakit. Sebagai mertua, Asha Devi ingin membantu kerepotan anak perempuannya, Lalita.

Selama beberapa hari ibu tersebut menginap di rumah anaknya. Di rumah tersebut Devi membantu merawat dan menjaga menantunya. Hubungan itu pelan-pelan menimbulkan benih-benih cinta antara menantu dan mertua itu. Diam-diam mereka berdua telah jatuh hati.

Setelah Suraj sembuh, Devi pulang kembali ke rumahnya. Namun rupanya hubungan mereka berlanjut lewat telepon. Kedua sejoli yang dimabuk asmara itu mampu berjam-jam berbincang di telepon. Bahkan ketika ayah mertuanya sedang bekerja di luar rumah, Suraj akan mengunjungi Devi ke rumahnya.

Sepandai-pandai orang menyimpan bangkai, akhirnya tercium juga. Hubungan terlarang antara menantu dan mertua itu akhirnya terbongkar juga. Lalita berusaha menjauhkan keduanya. Ia meminta ibunya untuk menghentikan perbuatan gilanya yang menuruti hawa nafsu dengan suaminya yang sekaligus menantunya. Lalita juga meminta suaminya melakukan hal yang sama.

Awalnya, Suraj setuju untuk menyudahi hubungan haram itu. Sayang, usaha Lalita sia-sia. Suraj dan Devi malah melarikan diri. Pada bulan Juni lalu, menantu laki-laki dan ibu mertua ini memutuskan menikah. Namun setelah dua bulan menikah, mereka berdua baru menyadari kesalahannya. Mereka mengaku khilaf telah menuruti hawa nafsu setan.

Suraj menyadari kesalahan yang telah dibuatnya dan mulai sekarang menganggap Devi sebagai ibunya, bukan sebagai kekasihnya. Begitu juga Devi, menganggap Suraj adalah anak laki-lakinya. Keduanya sampai mengemis kepada pasangannya masing-masing agar bisa diterima lagi seperti sebelum kejadian ini. Apalagi perkawinan Suraj dan Lalita telah membuahkan seorang anak. Dosa itu memang indah, tapi penyesalan akan terasa menyakitkan saat kita menyadari kesalahan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Suami Muda Tampan dan Ibu Mertua Yang Dimabuk Cinta dan Berakhir Penyesalan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772