Kamis, 25 Agustus 2016

Dibilang Bangkrut dan Jual Rumah di Pondok Indah, Ini Jawaban Ahmad Dhani

slidegossip.com - Kabar kalau Ahmad Dhani kini sedang menghadapi krisis keuangan alias bangkrut dan sampai menjual rumahnya di Pondok Indah semakin santer terdengar. Bahkan beredar kabar kalau rumah Ahmad Dhani yang di Pondok Indah itu akan dibeli oleh mantan istrinya, Maia Estianty. Benarkah Ahmad Dhani akan menjual rumah mewahnya kepada Maia Estianty?

 

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Ahmad Dhani pun memberikan penjelasan tentang kabar kebangkrutan dan rumahnya yang akan dijual itu. Dhani membenarkan kalau rumahnya yang di Pondok Indah memang akan dijualnya.

"Sebenarnya saya mau jual rumah yang di Pondok Indah itu memang benar, saya mau pindah," jawab Ahmad Dhani saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/8/2016) malam.

Namun Ahmad Dhani menampik kalau ia menjual rumahnya karena alasan ekonomi atau bangkrut. "Orang jual rumah kan bisa aja mau ganti yang lebih besar, atau pindah yang lebih mahal. Bisa jadi dijual karena uangnya buat pergerakan. Artinya ketika dijual tidak untuk kebutuhan sehari-hari,," sambung Dhani.

Lalu benarkah rumah mewah Ahmad Dhani yang di Pondok Indah tersebut nantinya akan dijual kepada Maia Estianty? "Ah nggak mungkin," elak Dhani.

Untuk masalah harga rumahnya yang di Pondok Indah, suami dari Mulan Jameela itu mengaku sudah mematoknya dengan harga yang fantastis. "Mahal deh pokoknya," jawab Dhani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Bangkrut dan Jual Rumah di Pondok Indah, Ini Jawaban Ahmad Dhani”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772