Minggu, 28 Agustus 2016

Ini Perubahan Drastis Wajah Artis Femmy Permatasari Setelah Melakukan Perawatan Sampai Rp 320 Juta!

slidegossip.com - Terakhir diketahui tampil di beberapa sinetron yang sempa hits pada tahun 2013, nama aktris Femmy Permatasari seolah lenyap ditelan bumi. Namun kini setelah kembali membintangi beberapa judul FTV dan sinetron, Femmy Permatasari langsung jadi sorotan di tahun 2016 ini. Penyebabnya adalah karena perubahan drastis dalam penampilan Femmy yang semakin cantik. Mulai dari tubuh yang kini terlihat lebih ramping, wajah jadi lebih tirus dan hidung juga lebih mancung. Tak heran jika banyak yang menduga kalau Femmy Permatasari telah menjalani operasi plastik. Apalagi ia muncul saat wajahnya sudah berubah drastis seperti habis operasi plastik.

 

Sudah sering disinggung mengenai hal ini, Femmy Permatasari tetap saja mengaku kalau ia tidak pernah melakukan operasi plastik, baik pada wajah maupun tubuhnya. Kecantikan yang ia dapat menurutnya adalah hasil dari olahraga dan rajin melakukan perawatan. Bahkan, Femmy Permatasari rela mengeluarkan uang sampai ratusan juta rupiah demi perawatan kecantikannya yang paripurna.

"Di Instagram banyak yang ngehujat Femmy. Tapi Femmy biasa aja, karena banyak yang dukung juga," ujar Femmy beberapa waktu lalu saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Di akun Instagram miliknya, Femmy Permatasari mengunggah video dirinya saat sedang mengisi acara TV. Di video tersebut, Femmy membeberkan biaya yang harus ia keluarkan demi bisa tampil cantik seperti sekarang.

Disebutkan oleh Femmy Permatasari, biaya yang dikeluarkan untuk mengubah dan merapikan gigi mencapai Rp100 juta, tanam lemak Rp70 juta, tarik benang Rp 80 juta, dan pembentukan hidung Rp70 juta. Totalnya mencapai Rp 320 juta!

Meski kini wajahnya sudah berubah drastis, namun banyak yang menyayangkan dan lebih menyukai Femmy Permatasari dengan penampilannya yang dulu. Femmy Permatasari yang dulu dinilai lebih cantik dari Femmy yang sekarang.

"Aneh kayak gini akibatnya kalo kurang bersyukur, malah cantikan dulu Astaghfirullah, kerasa banget soalnya perbedaannya," tulis seorang netizen. "Gak bisa kaya dulu lagi yaa mba? asli cantikan dulu …saya suka imut bulat ..disayangkan yang sekarang," ujar akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Perubahan Drastis Wajah Artis Femmy Permatasari Setelah Melakukan Perawatan Sampai Rp 320 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772