Rabu, 10 Agustus 2016

Hidung Jadi Mancung Tidak Pesek Lagi, Widy Vierratale (Widikidiw) Operasi Plastik?

slidegossip.com - Penampilan vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau Widy Vierratale selama ini dikenal dengan ciri khas hidung peseknya. Namun kali ini ada yang berbeda dari penampilan Widy Vierratale. Widy yang juga dikenal dengan nama Widikidiw kini terlihat semakin cantik dengan hidungnya yang tampak lebih mancung.

 

Setidaknya hal itu yang diungkapkan oleh para penggemar maupun netizen di akun Instagram Widy @widikidiw. Yang terlihat berbeda di mata para penggemar adalah hidung Widy yang terlihat jadi mancung tidak pesek lagi seperti sebelumnya.

Semua penggemar tahu, Widy Vierratale memang berhidung pesek sejak pertama kali muncul di tengah publik sebagai vokalis. Namun, belakangan hidungnya terlihat lebih mancung. Banyak yang menduga, Widy Vierratale telah memperbaiki bentuk hidung yang menjadi ciri khasnya tersebut lewat jalan operasi plastik.

"Ada yang beda dari dia? Kayak entah gendutan atau oplas (operasi plastik) bagian hidungkah?," tulis netizen yang bersahut-sahutan di hampir setiap foto yang diunggah Widy di akun Instagram-nya.

"Wuih hidungnya udah tumbuh," tulis penggemar lainnya.

Namun ada juga yang menyesalkan jika benar Widy Vierratale telah melakukan operasi plastik pada hidungnya. Menurut mereka, Widikidiw terlihat lebih cantik dengan bentuk hidungnya yang pesek seperti dulu. "Aku lebih suka hidung Kak Widy yang dulu lebih cantik," tulis yang lainnya menyesalkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Hidung Jadi Mancung Tidak Pesek Lagi, Widy Vierratale (Widikidiw) Operasi Plastik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772