Senin, 29 Agustus 2016

Ternyata Artis Pemeran Brama Kumbara di Sinetron 'Saur Sepuh' RCTI Adalah Samuel Zylgwyn

slidegossip.com - Sinetron kolosal 'Saur Sepuh' produksi terbaru dari PH SinemArt sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh para penonton, dan sepertinya akan menjadi salah satu sinetron drama kolosal yang dinantikan dan siap merebut rating satu acara televisi. Banyak masyarakat yang merasa penasaran dengan bagaimana isi cerita dan siapa saja artis-artis para pemain dan pemeran pemeran sinetron 'Saur Sepuh' di RCTI ini.

 

Belum lama ini, pihak produksi akhirnya mengungkap para pemeran dan pemain sinetron 'Saur Sepuh', salah satunya adalah aktor tampan Samuel Zylgwyn yang akan berperan sebagai Brama Kumbara, raja dari kerajaan Madangkara. Namun belum dijelaskan lagi siapa yang akan menjadi pemeran Mantili, adik Brama Kumbara dan siapa yang menjadi pemeran Lasmini, wanita licik yang siap menghancurkan tahta Brama Kumbara. Namun sudah dipastikan kalau Ammar Zoni dan Ranty Maria juga akan ikut bermain di sinetron 'Saur Sepuh' ini.

Seperti diketahui dari kesusksesannya di radio dan film layar lebar, Brama Kumbara akan menjadi tokoh utama dalam sinetron 'Saur Sepuh' di RCTI. Brama adalah seorang pendekar yang menguasai berbagai ilmu kesaktian. Brama Kumbara sendiri masih memiliki darah keturunan Raja Madangkara. Orangtuanya bernama Darmasalira dan Gayatri. Sedangkan kakeknya yang juga gurunya bernama Astagina.

Peran Samuel Zylgwyn sebagai raja Brama Kumbara ini diungkap pihak produksi lewat unggahan terbaru di Instagram. Dalam foto yang diunggah akun Instagram @saursepuh_rcti, suami Franda itu nampak berpose dengan pemeran kakek sekaligus gurunya, Astagina.

"Brama Kumbara bersama gurunya yang tak lain adalah kakeknya sendiri," tulis akun tersebut memberikan penjelasan.

Melihat informasi yang sudah ditunggu-tunggu ini, semakin banyak orang yang senang dan penasaran menunggu kapan sinetron 'Saur Sepuh' akan tayang di RCTI. Apalagi setelah mengetahui Samuel Zylgwyn yang sukses bermain di sinetron '7 Manusia Harimau', akan menjadi pemeran utama di sinetron 'Saur Sepuh' ini. "Kapan tayang nya min...? @saursepuh_rcti," tanya seorang netizen. "Yeyyyyy brama kumbaranya samueel," seru yang lain girang. "Serius ini brama kumbara nya kak mue yeay senengnyaa," tulis akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Artis Pemeran Brama Kumbara di Sinetron 'Saur Sepuh' RCTI Adalah Samuel Zylgwyn”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772