Senin, 08 Agustus 2016

Heboh! Model Super Cantik Berwajah Imut Tanpa Kerutan Ini Ternyata Sudah Berumur 45 Tahun!

slidegossip.com - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan kemunculan Risa Hirako, seorang model super cantik asal Jepang yang wajahnya imut, mulus dan tanpa kerutan sedikit pun. Namun tak ada yang menyangka kalau usia Risa Hirako ternyata sudah 45 tahun. Di usia tersebut, seorang wanita biasanya sudah memiliki banyak kerutan di wajahnya, namun wajah Risa Hirako yang tampak muda dan imut, dinilai tidak sebanding dengan usianya.

 

Hirako ternyata berusia 45 tahun. Namun fisik dan penampilannya masih seperti gadis 20 tahun. Risa memiliki wajah yang flawless. Tak tampak kerutan sedikitpun di wajahnya. Kulitnya pun putih mulus. Begitu juga dengan tubuhnya yang masih ramping seperti remaja.

Saking cantiknya dan takjub dengan usianya, model yang sering tampil di iklan komersial dan video klip tersebut dijuluki oleh para penggemarnya sebagai manusia Barbie. Hirako memiliki followers Instagram lebih dari 90 ribu followers. Kebanyakan dari mereka takjub dengan penampilan awet muda dan usia Hirako.

"There's no way you're 45 yrs old … Reports saying that. If it's true dammmm you're doing fine like vintage wine," komentar netizen di Instagramnya.

Untuk menjaga penampilannya agar tetap awet muda dan wajahnya selalu putih mulus, Hirako mengaku menjalani hidup sehat. Ia kerap kali menunjukkan makanan sehat yang ia masak sendiri. Ia pun memilih menggunakan makeup dan perawatan kulit organik.

Risa Hirako memiliki wajah awet muda dan tubuh yang indah bukan hanya karena dari gaya hidup sehatnya. Ternyata Hirako memang dianugerahi kelebihan tersebut karena faktor genetik. Hirako pernah berfoto bersama sang ibu. Ibunya pun tak kalah cantik dan masih terlihat muda. Sudah jelas ia mewarisi gen yang baik dari sang ibu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heboh! Model Super Cantik Berwajah Imut Tanpa Kerutan Ini Ternyata Sudah Berumur 45 Tahun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772