Senin, 08 Agustus 2016

Terungkap! Ini Penyebab Mike Mohede Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tidur Tenang di Kamar

slidegossip.com - Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Penyanyi muda bertalenta Mike Mohede meninggal dunia pada hari Minggu sore tanggal 31 Juli 2016 sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan. Penyebab Mike Mohede meninggal dunia adalah karena penyakit serangan jantung yang dialaminya. Mike Mohede tutup usia dalam keadaan tidur setelah sebelumnya sempat bermain PS (play station).

 

Manajer Mike Mohede, Indra membenarkan bahwa Mike Mohede memang telah meninggal dunia. "Benar yang diberita itu (dia meninggal). Meninggalnya sekitar jam 6 sore dalam kondisi tidur," kata Indra.

Lebih lanjut Indra mengatakan bahwa Mike Mohede sebelumnya tidak memiliki riwayat penyakit apapun dan ia dalam kondisi sehat. Namun pada Minggu sore, Mike Mohede ditemukan tertidur dengan kondisi bibir yang membiru. Mike pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan.

"Tiba-tiba bibirnya berwarna biru, dia dilarikan ke rumah sakit, kata dokter udah meninggal setengah jam yang lalu," jelas Indra.

Kabar meninggalnya Mike Mohede secara mendadak ini langsung mengejutkan banyak pihak, ucapan duka pun terus mengalir di media sosial atas kepergian Mike Mohede untuk selamanya. "Ia adalah pria yang hebat, ia adalah orang yang diberkati. Salah satu orang yang paling rendah hati yang pernah saya temui sepanjang masa," tulis Kamasean mengenang kebaikan Mike Mohede semasa hidup.

Mike Mohede adalah penyanyi solo pria yang merupakan salah satu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol di tahun 2005. Selain itu Mike juga banyak berkolaborasi dengan musisi papan atas Indonesia seperti Ahmad Dhani, pongki Barata juga Indra Lesmana.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah ucapan duka atas kepergian Mike Mohede mengalir begitu deras di Twitter. Salah satunya datang dari penyanyi muda Kunto Aji. "Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman," tulis Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.

Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Mike yang lahir pada tanggal 7 November 1983 ini juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi lewat sebuah album rohani bertajuk 'Kemenanganku'. Pada tanggal 12 Juni 2015 lalu, Mike Mohede meluncurkan album keduanya. Salah satu singlenya berjudul 'Sahabat Jadi Cinta' yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh band Zigaz. Lagu ini sukses mengantarkannya ke sejumlah tangga musik di radio tanah air.

"Selamat jalan Mike Mohede... Suara emasmu tetap melekat di hatiku," tulis musisi handal Addie MS. "Indonesia telah kehilangan salah satu penyanyi terbaiknya. RIP Mike Mohede," tulis Andi Rianto.

Tak ketinggalan salah satu personil boyband SMASH, Rafael Tan juga mengungkapkan rasa kehilangannya. "Dapat kabar salah satu idola saya, sosok yang baik bertalenta Mike Mohede tlh meninggal dunia...turut berduka cita..Jbu Mike Mohede..," tulis Rafael.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Ini Penyebab Mike Mohede Meninggal Dunia Dalam Keadaan Tidur Tenang di Kamar”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772