Senin, 08 Agustus 2016

Kasihan! Bocah 11 Tahun Ini Meninggal Karena Otaknya Dimakan Amuba!

slidegossip.com - Sungguh malang apa yang dialami bocah perempuan berumur 11 tahun di South Carolina, Amerika Serikat yang meninggal dunia setelah terinfeksi amuba yang memakan otaknya. Anak perempuan bernama Hannah Collins yang tinggal di daerah Beaufort itu meninggal pada Jumat malam (5/8/2016) di Medical University of South Carolina, di Charleston. Keterangan ini didapat dari direktur pengelola rumah duka Anderson Funeral Home yang menangani pemakaman Hannah.

 

Departemen kesehatan negara bagian tempat Hannah tinggal menyatakan bahwa Hannah diduga terinfeksi amuba setelah berenang di sungai Edisto River pada tanggal 24 Juli lalu.

Melansir laman Yahoo, Senin (8/8/2016), Centers for Disease Control and Prevention mengatakan bahwa seorang penduduk di South Carolina telah terpapar organisma Naegleria fowleri yang ditemukan di air hangat dan memicu infeksi yang menghancurkan jaringan otak.

Menurut CDC, tingkat kerusakan otak yang dialami oleh individu yang terinfeksi amuba ini lebih dari 97 persen. Kejadian serupa juga pernah menimpa seorang gadis 18 tahun dari Ohio pada Juni lalu setelah melakukan rafting di National Whitewater Center di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat. (liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan! Bocah 11 Tahun Ini Meninggal Karena Otaknya Dimakan Amuba!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772